Trailer

19.1K 3.1K 1K
                                    

Pray for Kee

Aku kembali mendesah panjang entah yang keberapa kalinya dalam sepuluh menit terakhir. Pandanganku tertuju pada tempat tidur dengan sprei berwarna biru dengan motif binatang.

Malam panjang?

Melelahkan?

Semalam adalah malam panjang dan melelahkan seperti yang diucapkan Rangga di bandara, hanya saja malam panjang dan melelahkan ini sedikit berbeda.

Malam panjang dan melelahkan ini disertai jerit dan tangis, dariku dan dari mbok Jum.

"Honey..." aku menoleh pada Rangga yang terlihat sekali sangat lelah.

"Hei... dia akan baik-baik saja. Dia itu jagoanku..." bisik Rangga ditelingaku sambil memelukku.

"Mommy akan datang... jadi kamu bisa pulang dan istirahat..."

"Nggak! Aku akan jagain Kee disini..." bantahku cepat dan tiba-tiba air mataku meleleh.

"Honey... honey... dengerin aku..." Rangga mengguncang tubuhku pelan.

Dia menunduk dan mau tak mau akupun mendongak menatapnya.

"Disini banyak dokter berpengalaman... Ok?" aku menggigit bibirku.

"Hei..." Rangga mengusap pipiku, menghapus air mata yang terus saja meleleh tanpa bisa ditahan.

"Semua akan baik-baik saja..." Rangga memelukku dengan lembut sambil mengusap bahuku.

"Kee..."

"Sudah... dia itu Indian..." aku mendongak dan otomatis senyumku mengembang meskipun air mataku tak bisa berhenti.

"Indian itu kuat, gitu kata Kee kalau liat Mommy nya nangis..."

-

Hollaaaa...

Potongan aja... 😬😬😬😬

Kira2 Kee kenapa ya? Kok sampai Mommy Olin menangis gitu?

Penasaran ya? Tunggu lanjutannya segera ya...

Atau...

1000 comment, 1000 star, kamis malam pukul 20.00pm langsung update.

Di tunggu jawaban uniknya ya...

Salam hangat
Smith Family😍😍😍😘

Suamiku Brondong?! 2 (Sebagian sudah dihapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang