FL.10

1.3K 29 3
                                    

Malam pestapun tiba, Dirla sudah menghubungi Key untuk menemaninya ke acara pesta itu dan berjanjian bertemu di tempat tujuannya. Di tempat yang berbeda, Dirla sedang mendandani Cleo, karna kali ini Cleo yang datang ke acara itu, bukan dirinya. "So beoutiful. Sekarang kamu turun, supir kantor yang akan nganterin kamu, aku masih ada janji ketemu sama Mr.Axton". Bohongnya, karna selama beberapa hari ini dia tidak pernah bertemu dengan Davian

"Oke, aku berangkat dulu. Dir, kamu tega nyuruh aku ke pesta itu sendirian?"tanya Cleo dengan raut wajah yang sedih dan Dirla dengan pasti menjawab dengan anggukan.

Mobil yang di taiki Cleo berhenti di depan hotel yang sangat mewah. Dia sedikit tersentak karna ada seseorang yang membukakan mobil untuknya. Cleo turun dari mobil dan terkejut melihat pria berbadan tegap dengan setelan jas yang sangat pas di tubuhnya.

"Keynanta?" Key mengerutkan keningnya melihay sosok perempuan yang baru saja keluar dari mobil. "Dirla mana?" tanya Key dengan wajah heran. "Dia masih ada pertemuan, jadi dia nyuruh aku buat dateng ke sini".

Key membuang nafasnya kasar, dia tidak mungkin juga pulang ke mension Dirla. "Ayo kita masuk, queen yang nyuruh aku dateng kesini" Key melingkarkan tangannya di pinggang Cleo. Cleo yang merasakan kehadiran tangan Key, hanya melihat wajah Key yang mengeluarkan senyum indahnya.

Selama acara pesta, Key selalu melingkarkan tangannya di pinggang Cleo. Cleo sedikit risih karna banyak pasang mata yang melihat mereka dan banyak juga yang berbisik dengan kedekatan keduanya. "Sorry Mr.Arkan. bisa anda lepaskan tangan anda dari pinggang saya, saya sedikit risih dengan tatapan mereka". Key melihat keseliling ruangan saat mendengar pernyataan Cleo.

"Biarkan mereka berbicara tentang kita" Key menatap Cleo seakan Cleo itu sosok yang sangat sempurna, dia sangat cantik malam ini.

"Biarkan mereka berbicara tentang kita" Key menatap Cleo seakan Cleo itu sosok yang sangat sempurna, dia sangat cantik malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Key berdiri dan mengulurkan tangannya ke arah Cleo. "Ayo kita dansa" dengan ragu Cleo pun meraih tangan Key dan Key dengan cepat merapatkan tubuhnya ke Cleo dan mereka mulai berdansa bersama. Tanpa mereka berdua sadari, ada pasang mata yang melihat keduanya berdansa sambil tersenyum bahagia.

                            ➰➰➰

Hari ini seluruh keluarga Arkan pulang ke Indonesia, karna Raila anak dari woonsen dan Renhard akan melangsungkan pernikahannya di Bali. Bahkan Cleo juga ikut ke Indonesia, selain untuk mengadiri pernikahan Raila, Dirla juga akan mengadakan pembukaan hotelnya yang ada di Bali.

Setibanya di bandara, mereka semua di sambut oleh Rolan yang berdiri tegak dengan pakaian pilotnya. Dirla yang melihat kehadiran Rolan langsung menghapiri pria itu dan memeluknya. "Miss you so much my princees" . Dirla melepaskan pelukannya dan tersenyum melihat Rolann. "Miss you to my pilot".

"Kalo udah berdua lupa deh sama yang lain" Ucapan Ken membuat mereka berdua menengok ke arah suara. "Hay om, tante. Dirla ke Bandung sama aku ya". Rolan mengambil alih koper yang ada di tangan Key.

Forbidden Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang