FL.4

2.3K 61 9
                                    

Dirla, Cleo dan anak buah Dirla lainnya sedang menata tempat untuk acara nanti malam. Ruangan yang tadinya polos, telah terhias dengan nuansa Unicorn, bahkan Dirla membuatkan kue khusus Unicorn.

 Ruangan yang tadinya polos, telah terhias dengan nuansa Unicorn, bahkan Dirla membuatkan kue khusus Unicorn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih ya Dirla, karna mau turun tangan ngelakuin ini semua" ucap Davian dengan senyuman di wajahnya. Sedangkan Dirla hanya tersenyum sinis menanggapi perkataan Davian.

"Ayo Cleo kita balik, semuanya udah selesai. Tuan Davian, saya selaku salah satu dari  CEO Arkan grub mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan tidak mengadu apapun ke ayah saya" setelah sedikit membungkuk ke Davian, Dirla berjalan melewati tubuh Davian di ikuti Cleo di sampingnya.

Davian langsung menggenggam tangan Dirla saat Dirla melintas di sampingnya, tapi dengan cepat Dirla menepis tangan Davian. "Don't touch me, Mr.Axton, anda sangat tidak sopan!" ujar Dirla dengan nada kesal dan sedikit marah, karna Davian dengan seenaknya menyentuhnya.

"Maaf, saya hanya ingin bicara dengan anda sebentar saja" ujar Davian yang terdengan seperti permohonan. "Kamu boleh pulang Cle, bawa aja mobil aku dan tolong kabarin Kea buat jemput aku" setelah mengiyakan ucapan Dirla, Cleo langsung berjalan keluar gedung, meninggalkan Dirla dengan Davian.

"Apa yang mau anda bicarakan?" tanya Dirla dengan nada dinginnya. Davian seperti mencari sesuati di saku celana dan jasnya. "Ah,,shit, tunggu sebentar ya Dirla, sebentar saja nanti aku balik lagi".

Dirla memutar bola matanya malas, setelah Davian pergi dan tidak terlihat dari pandangan Dirla, Dirlapun langsung pergi meninggalkan tempat itu. "Siapa dia berani merintah aku?" ujar Dirla dengan senyum sinisnya.

Dirla menunggu Kea untuk menjemputnya di Halte dekat gedung itu, tapi Kea tak kunjung datang dari tadi. Tiba-tiba saja handphonenya bergetar.

@Keananta04_: Kak Dirla ku sayang, maaf banget ya, aku gak bisa jemput. Masih ada pemotretan, apa aku nyuruh Hansel buat jemput kakak?.

Dirla membuang kasar nafasnya saat membaca pesan line dari Kea, sebenarnya dia tidak ingin merepotkan adik kesayangannya ini.

@Dirla__: Enggak usah dek, kamu lanjutin aja, biar Hansel terus sama kalian okey.

@Keananta04_: Sippp Queen ice, sampai ketemu di rumah :*

Dirla hanya tersenyum membaca pesan dari Kea, tanpa membalas pesan Kea, Dirla langsung menaruh handphonenya kedalam tas dan melanjutkan jalannya di pinggir trotoar. Inihal yang jarang Dirla lakuin, karna biasanya, dia hanya duduk di dalam mobil sambil membaca beberapa berkas.

Lampu penyebrangan berwarna merah dan berwarna hijau untuk pejalan kaki, Dirlapun menyebrang sambil memerhatikan sekelompok anak kecil yang sedang berebutan permen, tanpa dia sadari, ada motor yang melaju cepat ke arah Dirla.

                         ➰➰➰

Saat Davian kembali ke aula, dia tidak melihat keberadaan Dirla di sana. Dia mulai mencari Dirla ke beberapa tempat di aula, bahkan Davian mencari Dirla kedalam toilet wanita. Dia mulai gelisah karna Dirla tidak juga menampakkan batang hidungnya.

Forbidden Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang