FL.48

312 18 0
                                    

Setelah mendapat pesan dari Niko, Davian langsung berangkat ke Amsterdam dan tidak lupa dia juga menyebar semua anak buahnya. Dia sampai lebih dulu disana sebelum keluarga Ken. Bahkan dia meminta polisi setempat melacak keberadaan Dirla dan anaknya, lagi-lagi Dirla sangat handal dalam melarikan diri. Dia tidak meninggalkan jejak sekecilpun. Davian tidak menyerah dan dia terus mencari keberadaan Dirla.

@SeanYch: Dav, kamu harus kembali untuk mengahadiri penghargaan business

Davian sedikit kesal karna Sean menyuruhnya kembali ke London.

@DavianAxton: Aku akan kembali setelah bertemu Dirla

@SeanYch: kamu akan mengisi acara itu dan kamu sudah menyetujui sebulan yang lalu. Jadi kamu ga bisa mundur Dav, biarkan aku dan anak buah kamu yang mencari Dirla. Kembalilah sore ini, aku akan menyiapkan pakaian agar kita bisa langsung keacara.

Davian melempar lampu tidur yang berada di dekatnya dengan kesal. "Jangan ada yang kembali sebelum kalian menemukan Dirla dan Darrel" perintahnya dan Davianpun langsung bergegas kembali ke bandara.

Sebenarnya dia tidak perduli dengan acara itu, tapi janji tetaplah janji. Dia itu tipe orang yang paling pantang melanggar janji. Dan berakhirlah dia di gedung besar tempat acara di selenggarakan, red carpet sudah terbentang di hadapannya. Dengan perlahan dia mulai menginjak carpet tersebut dan banyak camera yang mengarah padanya, tiba-tiba saja ada seseorang yang menggandeng tangannnya. "Anda butuh patner Mr?".

Davian menengok kearah suara dan tersenyum. "Kalau ada yang bertanya, tolong jawab kalau Dirla sedang kembali ke Indonesia" bisik Davian dan Samantha mengangguk mengerti, karna dia juga ga akan membuat Davian buruk di mata publik. "Perlahan, aku akan menggantikan Dirla" ucapnya dalam hati sambil tersenyum.

Benar seperti dugannya, hampir semua yang datang menanyakan keberadaan Dirla dan kenapa Davian membawa wanita lain di acara yang paling bergengsi ini, bahkan Samantha terus terlihat menempel ke Davian, seakan mereka pasangan yang sangat romantis. Davian memang sedikit risih dengan sikap Samantha yang berlebihan, tapi dia juga tidak bisa menyuruhnya menjauhi dirinya. Melihat sikap Samantha, Davian langsung terfikir tentang perasaan Dirla, dia tidak ingin membuat wanitanya sakit hati. "Bisa sedikit menjauh Sam, jangan terlalu dekat" bisik Davian dan Samantha tak memperdulikan perkataan pria di sampingnya itu.

Acarapun selesai hampir tengah malam, Davian dan Samantha sedang dalam perjalanan menuju rumah Joy Roxy. "Dav, bisa aku bekerja di perusahaan kamu. Karna kamu tau sendiri kalau seluruh perusahaan daddy aku sudah bangkrut" seluruh aset kekayaan Roxy sebagian sudah di sita bank dan dia juga terancam harus keluar dari rumahnya. "Kamu bisa bekerja sebagai model di perusahaan saya. Berhubung aku baru saja merilis pakaian santai, mungkin kamu mau". Sebenarnya Samantha sedikit kesal dengan Sean yang langsung menyambar perkataannya, padahal Samantha berharap dia bisa jadi sekertaris Davian agar mereka selalu bertemu.

"Kamu bisa bekerja dengan Sean, lagi juga kamu kan model selama di Hongkong. Atur jadwal dengan Samantha, Sean. Buat dia nyaman bekerja dan kamu tidak boleh mengistimewakan oke" jawaban Davian benar-benar membuatnya sangat kesal. Samantha benar-benar kesal saat Davian menyetujui perkataan Sean, ya dia mau tidak mau mengiyakan perkataan Davian.

                  ➰➰➰

Kedatangan Davian dengan Samantha di acara penghargaan itu menjadi hot news di semua surat kabar bahkan media. Banyak isu yang beredar kalau Davian berselingkuh dan ada juga yang mengatakan kalau Dirla pergi dari rumah, ada banyak lagi berita mengenai Davian dan Samantha, apa lagi semua orang tau kalau Davian dan Samantha berteman dari kecil, jadi banyak dari mereka yang mengatakan kalau Davian kembali menjalin kasih dengan Samantha dan meninggalkan Dirla.

Forbidden Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang