FL.25

658 15 5
                                    

Keynanta sengaja pulang terlebih dulu dan langsung menuju kantor Arkan Group yang di kelola Dirla. Dengan pakaian formal dan wajah yang sama juteknya dengan Dirla, diapun melangkahkan kakinya menuju ruangan Dirla, bahkan banyak beberapa karyawan yang kagum dengan pesona seorang Keynanta.

Cleo baru saja datang dan menaruh gelas yang berisi coffe di mejanya. Di lepas kedua earphone yang dari pertama dia datang sudang menempel di telinganya. Dan betapa terkejutnya dia saat berbalik badan dan melihat seorang Keynanta tersenyum kearahnya. Walaupun hanya tersenyum tipis.

Cleo hampir saja tersedak melihat kehadiran Keynanta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cleo hampir saja tersedak melihat kehadiran Keynanta. "Mr.Keynanta. ada yang bisa saya bantu? Hari ini Mrs.Dirla tidak masuk karna sedang pergi dengan keluarganya". Key melanjutkan jalannya menuju ruangan Dirla dan mendudukkan dirinya di kursi kebesaran Dirla, tidak lupa dengan Cleo yang mengekor di belakangnya.

"Saya tau itu Cleo, mulai hari ini saya akan menggantikan tugas Mrs.Dirla sampai dia melahirkan" dengan refleks Cleo menggebrak meja yang ada di hadapan Key dan sedikit menaikkan nada bicaranya. "Dirla hamil? Kenapa dia ga cerita sama aku?".

Keynanta langsung menjauhkan diri dari Cleo karna teriakannya itu. "Maaf Mr.Keynanta saya tidak bermaksud teriak di depan anda" Cleo yang menyadari kesalahannya langsung meminta maaf dan mendukkan tubuhnya beberapa kali.

"Tolong jadwal ulang semua meeting yang sebelumnya tertunda. Dan tolong ambilkan beberapa laporan minggu ini" Key mengucapkan semua itu tanpa melihat kearah Cleo, tatapannya fokus dengan dokumen yang bari dia ambil dari meja Dirla. "Iya Mr.Keynanta". Cleopun keluar dari ruangan

Hampir semua karyawan di Arkan Group membicarakan kehadiran Keynanta di kantornya. Bahkan ada juga yang membicarakannya terang-terangan. "Cleo, gimaan sikap adik dari Mrs.Dirla" tanya salah satu karyawan yang sedang memakan makan siangnya di sampung Cleo.

"Wajahnya juteknya, sama seperti Mrs.Dirla. mungkin ini yang di namakan saudara ya? Wahhh tapi dia sangat tampan. Cle, apa dia baik sama kamu, atau dia memasukkan perempuan kedalam ruangannya".

Cleo tidak menanggapi semua pertanyaan yang rekan kerjanya tanyakan, dia hanya diam dan fokus dengan makanannya sampai suara telfon menghentikan acara makan siangnya.

"Iya Mr.Keynanta. Baik saya akan segera kesana" Cleo menyeruput minumannya dengan cepat dan langsung berlari meninggalkan meja makan. Tadi dia mendapatkan telfon dari Key yang memintanya untuk segera keruangannya.

Cleo mengatur nafasnya sebelum masuk keruangan Key. "Ini data yang anda minta Mr.Keynanta" Cleo memberikan map berisi dokumen kearah Key. "Iya, taruh meja" surub Key tanpa melihat kearah Cleo.

"Maaf Mr. Keynanta. Apa anda sudah makan siang? Sepertinya anda terlaku sibuk dengan dokumen" tanya Cleo, karna meja Key sangat penuh dengan dokumen dan dia pasti yakin kalau Key tidak keluar ruangannya untuk makan siang. "Saya sibuk Cleo, tidak sempat untuk melakukanhal yang tidak penting".

Forbidden Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang