2. YOU !!!!!

5.6K 393 7
                                    

[07.30 KST di Seoul Senior Highschool]

Kyungsoo sedang duduk di bangkunya saat seseorang datang dan duduk di sampingnya. Dia tahu siapa orang itu. Kim Jongin. Kyungsoo Sedikit melirik ke arahnya, 'yeah, aku tahu..beruang ini terlihat keren seperti biasa dengan seragam sekolahnya.. tapi..tetap saja kau ini menyebalkan' , batin Kyungsoo..

Hari itu Kyungsoo datang lebih awal (dan melewatkan sarapannya) jadi dia tidak harus adu lari dan saling sikut dengan siswa yang selalu membuat mendung menggantung di atas kepalanya setiap bertemu dengannya. Kyungsoo membaca buku yang ada di hadapannya.. sesekali menulis sesuatu di buku tulis. Dia berusaha mengacuhkan laki-laki yang duduk di sampingnya itu. Jongin menoleh, memandang Kyungsoo, yang tampaknya asyik dengan bukunya..kemudian laki-laki itu nyengir jahil..

"Hey, pinguin Jelek.." Jongin memanggil Kyungsoo dengan nada santai.

Kyungsoo tak menjawab panggilan itu..matanya tetap fokus pada buku..

"Oooww..berpura-pura tak mendengarku , huh..??" Jongin tetap menggodanya ,"..ck, ck, ck..trikmu itu kuno sekali.."

Dan..sekali lagi trik-nya berhasil..!! Kyungsoo melepaskan pandangannya dari bukunya dan menoleh dengan sengit ke arah Jongin yang masih duduk sambil nyengir di sampingnya..

"Apa maumu, Kim Jongin ?" nada suara Kyungsoo terdengar menahan kekesalan.

"Tidak ada.." kata Jongin sambil mengangkat kedua bahunya, "..aku cuma ingin memanggilmu..itu saja.."dia bersikap innocent.

"Apa ! Benar-benar kau ini, TIDAK PENTING..!" Kyungsoo mendengus kesal,"..oh, ngomong-ngomong, Kim Jongin .. apa kau membenciku ?"

Jongin mengangkat alis matanya sebelah kanan, "Kenapa kau bertanya seperti itu padaku..???"

"Karena aku sangat membencimu..jadi jawab aku ! Kau membenciku atau tidak..?!" tanya Kyungsoo penasaran dengan jawaban laki-laki di hadapannya itu.

Jongin menghela nafas.. 'ya Tuhan, gadis ini benar-benar aneh' , pikirnya..

"Well, yeeahhh..mungkin aku memang membencimu..karena kau ini menyebalkan .. kau ini berisik, aneh, us- .." kalimat Jongin dipotong dengan cepat oleh Kyungsoo.

"Yeah, yeah, yeah... tidak usah kau jelaskan dengan detail !! Hey, bagaimana kalau kita bilang ke guru-guru kalau kau membenciku, dan begitu pula denganku..dan kemudian meminta mereka menukarkan tempat duduk kita.. bagaimana ???" usul Kyungsoo.

Jongin terdiam sesaat, menatap Kyungsoo dengan pandangan menyelidik, "..Hey..kau ini bodoh atau apa ? Apa kepalamu terantuk sesuatu saat bangun tidur ?? Atau kau salah minum obat ?? Apa kau lupa kalau kita sudah terlalu sering meminta hal yang sama ke semua guru..dan jawaban mereka tetap sama..TI-DAK.."

Kini giliran Kyungsoo yang terdiam..' Jongin benar' , pikirnya lirih. Para guru selalu menolak untuk menukar pasangan duduk mereka, meskipun mereka tahu bahwa kedua anak itu saling membenci satu sama lain..

Kyungsoo pun melanjutkan membacanya. Demikian juga dengan Jongin, dia menundukkan sedikit kepalanya..membaca buku sambil mendengarkan musik (memakai earphone ) dari iPod-nya. Kyungsoo masih berpikir bagaimana caranya agar dia tidak lagi duduk dengan Jongin. Bagi Jongin, sebenarnya dia tidak ada masalah untuk duduk dengan Kyungsoo..karena menurutnya menyenangkan sekali menggoda gadis itu setiap hari. Tapi kalau Kyungsoo tetap bersikeras ingin berganti pasangan duduk kepada gurunya, Jongin 101% yakin kalau jawaban mereka tetap ' no '..' BIG NO NO' ..

Jongin mengganti lagunya..dia mendengarkan lagu ' Gajima' milik Brown Eyes..dia selalu mendengarkan lagu ini kalau dia rindu dengan bidadarinya..

Kyungsoo menoleh dan menatap wajah Jongin..ini karena dia melihat ekspresi Jongin yang menurutnya aneh..apa itu.. apakah yang tergambar di raut wajahnya itu adalah ekspresi kesedihan ? No way..Jongin orang yang selalu tersenyum mengejek dan bersikap menyebalkan terhadapnya..tapi..tapi kenapa sekarang dia menunjukkan ekspresi yang menurut Kyungsoo tidak biasa itu..apa kau benar-benar Kim Jongin..??

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang