Saat hari sudah mulai senja, Kyungsoo mulai mengkhawatirkan Jongin. Itu karena Jongin sama sekali belum meneleponnya. Kalau mereka bertengkar, biasanya Jongin akan menghujaninya dengan panggilan telepon.
Gadis itu kemudian duduk di ranjang, Baekhyun muncul dari arah pintu dan kemudian berjalan mendekatinya dengan wajah yang panik dan Kyungsoopun menyadarinya.
"Oh, Soo. Kau sudah bangun ??" tanya Baekhyun dan dia membelai rambut Kyungsoo lembut ,"..kau tidak apa-apa, Soo ?? Kau terlihat...kacau"
"Aku baik-baik saja, Baekhyun-ah. Eummm...apa kau melihat.. kau melihat Jongin ??" tanya Kyungsoo dengan suara parau.
Baekhyun langsung melepaskan tangannya dari rambut Kyungsoo,"..J-jongin ada di villanya kok" jawab Baekhyun terbata-bata.
"Aku tahu kalau kau menyembunyikan sesuatu Baekhyun ? Kumohon jawablah yang jujur" Kyungsoo memohon pada Baekhyun.
"Maafkan aku Kyungsoo, aku cuma tidak mau membuatmu khawatir. Chanyeol tadi menelponku kalau Jongin belum kembali dari pantai sejak tadi dan sekarang Sehun dan Chanyeol berusaha mencarinya" jawab Baekhyun.
'Apa dia masih di pantai ?? Atau dia sekarang sedang menemui Luhan ??', batin Kyungsoo bertanya-tanya. Lalu Kyungsoo mencari keberadaan Luhan, tapi Luhan tidak ada di kamar sedangkan Baekhyun sadar kalau Kyungsoo sedang mencari Luhan karena dikamar ini yang menempati cuma Kyungsoo, Baekhyun dan Luhan.
"Kau sedang mencari Luhan..?" Tanya Baekhyun dan mendapat anggukan dari Kyungsoo. "Luhan ada di depan sedang mengobrol dengan teman-teman"
"Oh.. aku kira Jongin bersama dengan Luhan" ucap Kyungsoo lirih.
"Jadi kau bertengkar dengan Jongin gara-gara Luhan..? Sudah kuduga, Luhan memang berniat untuk merebut Jongin darimu, Kyungsoo..? Seharusnya kau harus bersikap tegas pada Luhan, kalau Jongin itu sudah menjadi milikmu alias dia sudah beristri..!!!"
"Tapi aku tidak tega melakukannya karena kau tahu sendiri kalau Luhan orangnya baik, jadi aku tidak tega membuatnya sedih" jawab Kyungsoo.
"Dengan mengorbankan kebahagiaanmu sendiri..?"
Kyungsoo hanya diam dan tak berani menjawab karena semua perkataan Baekhyun memang benar.
"Pikirkan semuanya baik-baik Kyungsoo, apa kau rela melepaskan Jongin untuk Luhan karena rasa kasihanmu ? Jika Jongin mendengar semuanya, mungkin dia akan kecewa karena kau tidak memperjuangkannya. Apa kau tidak lihat perjuangan Jongin selama ini, jika Jongin tidak memperjuangkanmu mungkin dari dulu Jongin sudah meninggalkanmu sebab kau menikah dengannya karena perjodohan dari orang tua kalian masing-masing bukan ?"
Kyungsoo hanya diam saat mendengar semua penjelasan Baekhyun karena semua perkataan Baekhyun memang benar adanya sedangkan Baekhyun yang melihat Kyungsoo hanya diam membuatnya menghembuskan nafasnya dengan kasar.
"kalau kau merasa lelah, kembalilah tidur, Soo. Jika kau banyak pikiran..kau akan sakit, Soo. Nanti aku akan bilang pada Jongin untuk menengokmu jika Sehun dan Chanyeol menemukannya, okay ?" kata Baekhyun sambil terus mengusap rambut Kyungsoo.
"Tidak usah, Baekhyun-ah. Euumm, aku ingin berjalan-jalan keluar sebentar. Aku butuh udara segar sekarang" Kyungsoo turun dari ranjang dan mengambil sweater ungu mudanya.
"Tapi angin malam tidak baik untuk kesehatanmu, Soo..?"
"Aku baik-baik saja. Aku bisa menjaga diriku sendiri"
"Apa kau mau aku menemanimu ?" Baekhyun menawarkan diri.
"Tidak, kau tak perlu melakukannya. Aku bisa pergi sendiri. Terima kasih" Kyungsoo tersenyum tipis ,"..aku keluar dulu ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...