75. The Truth Revealed

1.5K 221 22
                                    

Setahun kemudian

Tak terasa sudah 1 tahun Jongin bertahan hidup sejak di tinggal oleh Kyungsoo dan Taeoh. Selama itu pula Jongin selalu menunggunya kembali seperti janji yang dia ucapkan.

Jongin sampai sekarang tinggal sendirian karena banyak sekali kenangan di rumah itu dan dia tak ingin meninggalkannya. Sebenarnya orang tua Jongin sudah mengusulkan untuk tinggal bersama lagi seperti dulu, tapi Jongin menolaknya dengan halus dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya.

Selama ini Jongin selalu sibuk dengan kuliahnya dan juga urusan kantornya. Iya, Jongin bekerja sambil kuliah agar tidak selalu kesepian dan dengan cara inilah Jongin bisa membagi waktu untuk tidak menangisi nasibnya yang tidak beruntung.

Dan Siwon sudah mengandalkan Jongin untuk mengurusi perusahaan dan sekarang Siwon sedang pensiun karena di masa tuanya dia ingin di rumah bersama istrinya, Kim Taemin.. meski Siwon terkadang mampir di perusahaan untuk melihat kinerja Jongin selama bekerja dan menurutnya sangat memuaskan.

Sekarang Jongin sedang menghadiri pertunangan Chanyeol dan Baekhyun. Setelah menjadi sepasang kekasih selama 1 tahun akhirnya Chanyeol bertunangan. Dia duduk sendiri karena Chanyeol dan Baekhyun sedang sibuk mengurusi para tamu yang datang, sedangkan Sehun dan Luhan belum datang masih berada di perjalanan.

"Jangan menyendiri saja.."

Itu suara Sehun yang datang bersama Luhan. Mereka berdua duduk berdampingan. Jika kalian pikir kalau Sehun dan Luhan berpacaran kalian salah karena mereka berdua hanya bersahabat. Jongin bahkan tak habis pikir kenapa mereka tidak berpacaran saja.

"Kalian datang bersama seperti sepasang kekasih saja" rutuk Jongin kesal.

"Hey bro.. kenapa kau marah? Apa kau cemburu?" Tanya Sehun sambil terkekeh.

Jongin hanya merengut kesal mendengar perkataan Sehun yang menurutnya sangat menyebalkan.

"Bukan itu maksudku.. apa kalian berdua tidak sadar, dari tadi aku menunggu kalian.. apalagi kalian berdua sangat sulit di hubungi. Aku disini sendiri seperti sepatu yang hilang tanpa pasangannya" gerutu Jongin kesal.

Sehun terkekeh geli mendengar gerutuan Jongin. "Kau membicarakan dirimu sendiri?"

Jongin mendengus kesal.

"Ayolah kawan.. aku hanya bercanda. Aku yakin Kyungsoo akan kembali padamu" ucap Sehun.

"Kalian berdua diamlah.. tidak baik kalian bertengkar di acara penting sahabat kalian sendiri kan?" Ucap Luhan melerai antara Jongin dan Sehun.

Sehun dan Jongin terdiam. Lalu mereka bertiga kemudian membahas kuliah, perusahaan yang diambil alih oleh Jongin dan masih banyak lagi obrolan yang mereka bertiga lakukan.

Sekedar informasi Jongin, Sehun, Chanyeol, Baekhyun dan Luhan masuk kuliah di universitas yang sama. Jongin, Sehun dan Chanyeol mengambil jurusan bisnis sedangkan Luhan mengambil jurusan tata busana dan Baekhyun mengambil jurusan tata boga agar dia semakin pandai dalam urusan memasak.

Kemudian Chanyeol dan Baekhyun datang sambil berpegangan tangan.

"Hey bro apa yang kalian bicarakan? Sepertinya seru sekali" ucap Chanyeol duduk setelah menyuruh Baekhyun duduk di sampingnya.

Jadi posisi duduknya Sehun, Luhan, jongin, Chanyeol dan Baekhyun dengan mejanya yang berbentuk bulat.

"Lihatlah pasangan baru kita.. baru saja bergabung. Kemana saja kalian?" ucap Sehun.

"Hhhhh... tentu saja mengurus para tamu.. kau pikir kita main kejar-kejaran apa!!!" balas Baekhyun sewot.

Mendengar perkataan Baekhyun sukses membuat mereka semua tertawa kecuali Chanyeol karena takut dapat amukan dari Baekhyun.

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang