Pagi harinya, Kyungsoo menjadi sedikit lebih pendiam, dia tak mengatakan apapun pada Jongin dan bagi Jongin itu cukup aneh. Saat Jongin bertanya pada Kyungsoo, gadis itu menolak untuk memberitahunya. Jongin melirik ke arah Baekhyun yang hanya dibalas dengan gelengan kepala tanda kalau dia tidak tahu apa-apa. Jongin mendesah dan kemudian memegang tangan Kyungsoo..
"Jangan buat aku khawatir ? Ada apa denganmu hari ini, Soo ?" Jongin bertanya dengan suara selembut mungkin.
"Tidak ada apa-apa" Kyungsoo menggelengkan kepalanya. Nada bicaranya dingin.
"Apa tidurmu tak nyenyak semalam ?? Apa ada yang ingin kau katakan padaku, sayang ??"tanya Jongin lagi.
"Tidak ada apa-apa, Jongin.. berhentilah bertanya..!" Kyungsoo menutup wajahnya dengan kedua tangannya saat dia merasa air matanya hampir saja jatuh meleleh.
Jongin terdiam dan Kyungsoo terus menutupi wajahnya. Luhan memandang mereka dari kejauhan, begitu juga dengan KimBum yang tahu apa yang dirasakan Kyungsoo. Kyungsoo menyeka air matanya dengan cepat dan Jongin memeluk bahunya. Dia mengusap rambut Kyungsoo dan perlahan mencium keningnya. Sehun dan Chanyeol saling berpandangan satu sama lain dan Baekhyun hanya mendesah pelan. Ada apa lagi dengan pasangan suami istri itu ??
..........
Setelah selesai sarapan, Kyungsoo memutuskan untuk tetap tinggal di kamarnya. Baekhyun mencoba untuk mengajak Kyungsoo ke pantai, tapi gadis itu menolaknya. Dia bilang dia ingin sendirian hari ini tanpa gangguan siapapun termasuk Baekhyun. Luhan memandangnya dan kemudian dia menoleh ke arah Baekhyun yang hanya mendesah pelan dan dia menarik Luhan untuk segera keluar dari kamar karena permintaan Kyungsoo yang ingin sendiri..
"Ada apa dengan Kyungsoo ?" tanya Luhan saat mereka berjalan keluar dari rumah.
"Aku tidak tahu, sejak pagi dia bertingkah seperti itu dan aku tak tahu apa penyebabnya.." Baekhyun mengangkat kedua bahunya.
Luhan terdiam, dan dia tetap mengikuti langkah Baekhyun ke pantai. Disana tampak Jongin tampak duduk di pasir, sendirian, sementara Sehun dan Chanyeol sedang asyik bermain. Baekhyun bergabung dengan mereka dan Luhan mengambil duduk di sebelah Jongin. Dia tersenyum lembut..
"Hey" sapa Luhan.
"Oh..hey" Jongin membalas senyum Luhan. Kemudian dia menggeser posisi duduknya sedikit memberi jarak diantara mereka.
"Kenapa kau duduk disini sendirian ?" tanya Luhan dan dia menatap wajah tampan Jongin ,"..kenapa tak ikut bergabung dengan Sehun dan Chanyeol ?"
"Aku sedang bad mood" jawab Jongin dan dia menundukkan kepalanya ,"..kudengar kau ditempatkan di kamar yang sama dengan Kyungsoo, benarkah itu ?" Tanya Jongin ingin memastikan.
Luhan mengangguk..
"Bagaimana Kyungsoo ?? Apa dia sedang sakit ?" tanya Jongin.
"Baekhyun cerita padaku kalau semalam, dia bertanya pada Kyungsoo, tapi Kyungsoo terus membenamkan wajahnya ke bantal dan menolak untuk bicara dengan kami berdua" jawab Luhan. Dia tak senang kalau Jongin membicarakan Kyungsoo saat bersamanya.
"Jadi begitu ya ?" Jongin menggigit bibirnya dan kemudian dia mengeluarkan ponselnya.
Jongin mengontak nomor Kyungsoo dan menunggu gadis itu mengangkat teleponnya. Tapi Kyungsoo menolaknya. Jongin terkejut dan dia memandang layar ponselnya. 'Dia menolak panggilanku ? Ada apa dengannya ?? Ini aneh, benar-benar aneh', pikir Jongin galau. Jongin kembali menghubungi nomor Kyungsoo sekali lagi tapi tetap saja...dia tak mau mengangkatnya. 'Ada apa dengan Kyungsoo hari ini ? Kenapa sikapnya berubah padaku, apa aku melakukan kesalahan sehingga dia mengacuhkanku tadi pagi ? Aku harus melakukan sesuatu ?' , batinnya. Jongin mendesah dan dia memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku celananya. Jongin memandang villa tempat penginapan untuk siswa perempuan dari kejauhan. Dia menundukkan kepalanya dengan sedikit kesal..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...