Kyungsoo menjerit kesakitan sambil memegang perutnya yang kesakitan dan Jongin memeluk tubuh istrinya itu semakin erat. Dia terus membisikkan kata-kata yang bisa menenangkan Kyungsoo, dia juga membisikkan kata-kata untuk bayi kembarnya. Jongin mengatakan pada Kyungsoo untuk bersabar karena mereka sebentar lagi akan sampai di rumah sakit..
"Kita sampai !" seru Chanyeol sambil bergegas keluar dari pintu sopir, dan membantu Jongin untuk membuka pintu mobil.
Mereka membawa Kyungsoo ke dalam rumah sakit itu dan dengan sigap perawat yang ada disana langsung membawa Kyungsoo masuk, dokter mulai membantu Kyungsoo dan bayi kembarnya. Jongin, Chanyeol dan Baekhyun menunggu di luar ruangan dengan cemas. Nervous, takut, panik semua bercampur jadi satu.
Sehun dan Luhan akhirnya sampai dan mereka menanyakan kondisi Kyungsoo pada Chanyeol dan Baekhyun, mereka tak mungkin langsung bertanya pada Jongin, karena mereka tahu kalau saat ini Jongin pasti sangat panik dan ketakutan.
"Bagaimana keadaan Kyungsoo??" Tanya Sehun dan Luhan hampir bersamaan.
"Aku tidak tahu" jawab Chanyeol jujur.
"Kyungsoo masih ditangani oleh dokter dan sampai saat ini dokter masih memeriksanya" lanjut Baekhyun.
Semua orang yang ada di ruang tunggu sedang duduk dengan gelisah terlebih Jongin, dia yang paling merasakan khawatir dan ketakutan.
"Jongin, apa kau sudah memberitahu kedua orang tuamu dan Kyungsoo??" Tanya Sehun kemudian.
"Aku belum memberitahunya" jawab Jongin lirih.
"Kalau begitu cepatlah hubungi mereka, kedua orang tua kalian harus tahu keadaan Kyungsoo yang sebenarnya" ucap Sehun bijak.
"Aku masih belum siap memberi tahu mereka" jawab Jongin sambil meremaskan rambutnya.
"Siap tidak siap kau harus memberitahunya" ucap Chanyeol.
"Yang dikatakan Chanyeol benar Jongin. Mungkin Kyungsoo akan senang jika kedua orang tuanya datang" ucap Baekhyun ikutan.
"Jika semakin banyak yang memberi semangat dan dukungan..mungkin Kyungsoo bisa berjuang" ucap Luhan sambil tersenyum pada Jongin.
Jongin mengangguk menyetujui ucapan para sahabatnya. Diapun menghubungi Siwon.
"Hallo Jongin?? Ada apa??"
"Appa, Kyungsoo sekarang ada di rumah sakit" ucap Jongin sedih.
"APA??!!! Bagaimana bisa?? Kalau tak salah bukankah kandungan Kyungsoo baru 5 bulan??"
"Aku juga tidak tahu Appa, tadi di jalan Kyungsoo pendarahan saat akan menuju rumah sakit"
"Baiklah, Appa, Eomma dan orang tua Kyungsoo akan ke sana. Kirimi alamat rumah sakit tempat Kyungsoo dirawat"
"Iya, Appa. Cepatlah..aku sangat ketakutan" ucap Jongin jujur.
"Tenang Jongin. Semua akan baik-baik saja"
"Iya Appa"
Jongin memutuskan sambungannya secara sepihak. Setelah itu dia berdiri dan berjalan bolak balik seperti setrikaan. Sehun pun ikut berdiri dan memegang bahu Jongin.
"Jangan panik. Tetaplah tenang.. semua akan baik-baik saja, Jongin" ucap Sehun.
"Aku-aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku terlalu takut terjadi sesuatu pada Kyungsoo dan kedua bayiku" ujar Jongin lirih.
"Aku tahu apa yang kau rasakan Jongin, kau hanya perlu berdoa agar Kyungsoo dan bayi kembarmu baik-baik saja" ucap Baekhyun.
"Jangan panik, kami ada disini bersamamu" ucap Luhan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...