77. Unforgettable

1.7K 226 110
                                    

"..aku sudah ada disini.."

Jongin diam terkejut, tak bisa berkata apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin diam terkejut, tak bisa berkata apa-apa. Itu-.....itu Kyungsoo..istrinya yang sudah dia tunggu begitu lama. Ya Tuhan...dia terlihat sangat cantik dan dewasa sekarang. Jongin kini beralih memandang anak laki-laki kecil yang sedang dia gendong. 'Apa ini-apa ini Taeoh ?? Apa ini putra kesayanganku ? Apa ini anak yang dikandung Kyungsoo dulu ?? ', batin Jongin tak percaya.

Pikiran Jongin sedang kacau sekarang. Jongin bisa merasakan jantungnya berdetak sangat kencang saat melihat Kyungsoo berjalan mendekati mereka berdua sambil tersenyum ke arahnya...

"Eomma~" rengek Taeoh sambil mengulurkan kedua tangannya pada Kyungsoo, meminta untuk digendong.

Kyungsoo mengambil alih Taeoh dari gendongan Jongin dan tersenyum manis pada laki-laki itu ,"Selamat ulang tahun, Appa~" Kyungsoo menggerak-gerakkan tangan Taeoh dengan lucu.

Jongin menutup mulutnya sendiri, dia masih tak percaya dengan pemandangan di hadapannya itu..dia tak percaya dengan kedua penglihatannya. Jadi perjuangannya untuk menunggu istrinya itu tak sia-sia.

Kyungsoo menatap Jongin, bibirnya masih terus tersenyum..

"Taeoh sayang, ini Appa.. say happy birthday to Appa right now.." kata Kyungsoo pada Taeoh yang masih terus menatap Jongin dengan tatapan yang penasaran.

Taeoh perlahan tersenyum pada Jongin ,"Appa..selamat ulang tahun~" kemudian dia memberikan permen lollipop itu pada Jongin.

Jongin menggigit bibirnya sendiri, dia mencoba untuk menahan perasaannya sendiri. Dia menerima permen lollipop itu dari tangan Taeoh dan kemudian dia menarik keduanya ke dalam pelukannya. Jongin memeluk mereka dengan sangat erat. Perlahan Kyungsoo menurunkan Taeoh, dan Kyungsoo melingkarkan lengannya di leher Jongin. Air mata bergulir dan jatuh di pipinya saat Jongin memeluk tubuhnya dengan sangat erat..

 Air mata bergulir dan jatuh di pipinya saat Jongin memeluk tubuhnya dengan sangat erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau kembali. Akhirnya kau kembali, Pinguin Jelek-ku" bisik Jongin di telinga Kyungsoo sambil memeluknya dengan erat..

"Ya, aku kembali. Aku kembali sesuai dengan janjiku padamu. Janji kita. Dan aku sangat bahagia bisa bertemu denganmu lagi, Kim Jongin Beruang bodoh-ku" Kyungsoo terisak. Dia membelai rambut hitam milik Jongin dan mengusap leher Jongin saat mereka saling melepaskan pelukan mereka ,"..aku merindukanmu, sayang. Aku sangat sangat merindukanmu "

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang