[Di Koredor sekolah]
Kyungsoo tidak berkata apa-apa. Dia masih terus memandang Luhan dan Jongin. Mereka masih saling berpelukan..tanpa mereka sadari bahwa Kyungsoo masih memandang mereka dengan tatapan tajam dan menyelidik. Perlahan Luhan melepaskan pelukan Jongin dan dia menyentuh kedua pipi Jongin. Kemudian dia tersenyum sangat manis. Jongin terlihat sangat terpesona dan tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari Luhan. Chanyeol dan Sehun berjalan mendekati mereka, dan mereka berdiri di samping Kyungsoo. Itu kereka tahu kalau Kyungsoo pasti bingung dengan semua ini..
"Apa kau marah karena aku tidak pernah menghubungimu ?" Luhan bertanya dengan nada lembut.
"Marah ? Oh..tentu saja tidak, Lulu..kenapa aku harus marah ?" Jongin tersenyum kemudian memandang sekilas ke arah Kyungsoo yang tampak mengangkat salah satu alis matanya ,".. well..hhmm.. bagaimana kabarmu ?"
"Baik ! Hari ini aku merasa sangat senang ! Karena aku bisa bertemu denganmu lagi, Jongin. Kau berubah..sama sekali berubah.." Luhan mengelus rambut Jongin ,"..aku rindu dengan rambutmu yang lama. Memangnya kenapa kau memotong rambutmu ?"
"Benarkah kau rindu dengan rambutku yang lama ? Eumm, aku memotongnya karena Omma tidak menyukainya..dan aku tak bisa menolaknya.." Jongin mengangkat kedua bahunya.
"Waah, sayang sekali..kau terlihat sangat manis dengan potongan rambutmu dulu itu.." Luhan terkikik dan perlahan dia mengalihkan perhatiannya pada Kyungsoo ,"..siapa dia, Jong ?"
"Oh..dia..eumm, dia--..." Jongin terlihat bingung dan ragu.
"Aku teman sekelasnya, namaku Do Kyungsoo.." Kyungsoo memotong cepat kalimat Jongin dan kemudian dia tersenyum ramah pada Luhan tanpa memperdulikan Jongin yang memandangnya seolah-olah bertanya 'apa yang kau katakan ?'.
"Wow..kau cantik sekali.." Luhan tampak gembira bertemu dengan Kyungsoo, dia membungkuk dan kemudian menjabat tangan Kyungsoo dengan sopan ,"..senang bertemu denganmu, Kyungsoo-shi.."
"jangan terlalu formal..cukup panggil aku Kyungsoo dan juga senang bertemu denganmu, Xi Luhan.." Kyungsoo balas tersenyum dan dia menatap Jongin yang hanya bisa terdiam ,"..apa kau teman Jongin ?"
"Ya..kami berdua teman lama.." kata Luhan.
"Oh, baiklah kalau begitu. Aku akan membiarkan kalian untuk mengobrol, okay ?" Kyungsoo berkata sambil meraih tangan Chanyeol dan Sehun, dan kemudian menariknya ,"..ayo kita pergi, guys..jangan ganggu mereka.."
Chanyeol dan Sehun sedikit terkejut, tapi mereka mengikuti perintah Kyungsoo dan memberi sinyal pada Jongin dan Luhan kalau mereka akan kembali. Kyungsoo terus menarik mereka berdua menuju taman di belakang sekolah dan kemudian mendudukkan mereka berdua di bangku. Kyungsoo berdiri di hadapan mereka dengan tangan terlipat di dada. Chanyeol dan Sehun memandang satu sama lain dan kemudian mengangkat kedua bahu mereka secara bersamaan..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...