"Hello, Kyungsoo" Kim Bum membungkuk sopan.
"Hello, Kim Bum" balas Kyungsoo.
"Ini untukmu" Kim Bum memberikan sebuket bunga lili putih yang dirangkai dengan indah pada Kyungsoo.
"Hmm, terima kasih untuk bunganya. Kalau begitu silahkan masuk" Kyungsoo menerima bunga itu dan menyilahkan laki-laki itu untuk masuk, masih dengan wajah bingung dan heran. 'Dari mana dia tahu alamat rumahku ?' , pikirnya.
"Terima kasih, bagaimana kabarmu ?" tanya Kim Bum dengan senyum mengembang di wajahnya. Kyungsoo duduk di sofa di ruang tamu sedangkan Kim Bum duduk di seberangnya.
"Aku baik-baik saja, dan kau ??" Kyungsoo membalas senyuman lelaki tampan itu. Dia meletakkan buket bunga itu di vas yang ada di atas meja ruang tamu.
"Aku baik-baik saja seperti yang kau lihat" jawabnya sambil tersenyum lembut pada Kyungsoo.
"Apa benar kau punya anemia, Kyungsoo ?" Kim Bum menatap wajah Kyungsoo dengan seksama.
"Bagaimana kau bisa tahu ??" Kyungsoo cukup kaget karena Kim Bum tahu dia terkena anemia.
"Karena wajahmu terlihat sangat pucat. Dan juga, aku punya Noona yang juga punya anemia sepertimu dan dia selalu terlihat pucat" Kim Bum tersenyum.
"Oo, jadi begitu" Kyungsoo menganggukkan kepalanya ,"..oh, ngomong-ngomong..bagaimana kau bisa tahu tempat tinggalku, Kim Bum ?"
"Aku mendapatkan alamat rumahmu dari seorang teman..jangan pedulikan itu" Kim Bum mengangkat kedua bahunya ,"..tapi..dimana Kim Jongin ??"
"Dia sedang bermain sepak bola dengan teman-temannya" jawab Kyungsoo.
"Apa ? Dia bermain sepak bola dengan teman-temannya ??? Dan membiarkanmu sendirian disini ? Dia tahu kau sakit kan ?? Bagaimana mungkin dia melakukannya ?!" Kim Bum terlihat kesal.
"Tidak apa-apa..dia janji akan pulang secepatnya" kata Kyungsoo dan dia tersenyum ,"..dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan teman-temannya, karena sejak kami menikah dia hampir kehilangan waktu untuk bersenang-senang"
"Tapi tetap saja, ini sudah keterlaluan, Kyungsoo" Kim Bum mendesah.
Kyungsoo terdiam dan dia tersenyum tipis. Dia mengenal Jongin dengan baik jadi dia tak akan mengatakan apapun untuk menentang ucapan Kim Bum. Mereka kemudian mengobrol, dan selama obrolan itu Kyungsoo bisa menangkap kalau laki-laki itu berusaha untuk memperlihatkan sisi buruk seorang Kim Jongin padanya. Kim Bum selalu bilang kalau Jongin itu egois, tidak bertanggung jawab, dan selalu bersenang-senang dengan teman-temannya, dan melupakan Kyungsoo, istrinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...