8. Honeymoon

5.1K 330 15
                                    

[Incheon International Airport]

Jongin dan Kyungsoo sedang duduk di ruang tunggu bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongin dan Kyungsoo sedang duduk di ruang tunggu bandara. Yeah ..hari ini mereka akan berangkat ke Paris, Perancis.. untuk bulan madu tentunya. Selain orang tua mereka..Sehun, Chanyeol, dan Baekhyun bergabung untuk mengantar mereka. Ketiga orang ini asyik mengobrol tentang apa yang akan terjadi di bulan madu mereka. Jongin dan Kyungsoo hanya diam..ini karena mereka masih mengantuk. Kyungsoo bersandar di pundak Baekhyun dan perlahan mulai tertidur. Sedangkan Jongin menunduk sambil menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya yang tertopang di lutut..

“Hey ! Bangun !” Sehun berseru pada keduanya ,”..kenapa dengan kalian ini ? Seharusnya kalian tersenyum bahagia dan bersemangat. Ini bulan madu kalian, guys..”

Jongin dan Kyungsoo kemudian terbangun dan mengangkat kepalanya..mendesah dengan berat..

“Aku masih mengantuk.. hwooaaaamm..” Jongin berkata sambil menguap ,”..apa kalian tahu, kalau semalam Pinguin Jelek ini terus menendangku dari ranjang..itu membuatku kurang tidur..”

“Yah ! Ini karena kau selalu menggangguku dengan tanganmu..kau mengambil selimutku dan aku membeku sepanjang malam asal kau tahu itu, dasar Beruang Lamban menyebalkan !” Kyungsoo berkata dengan sengit.

“Aigo...jadi kalian sudah tidur dalam satu kamar..?!” Chanyeol kelihatan terkejut dengan melebarkan kedua matanya.

“Ya...dan itu adalah mimpi buruk sepanjang hidupku !” jawab Jongin malas.

“Kalian tidur dengan ranjang yang sama ?!” Baekhyun bertanya dengan antusias.

“Tentu saja, kenapa memang ? Apa ada yang salah jika kami tidur bersama ?” tanya Kyungsoo tak mengerti.

“Tidak, tentu saja tidak ada yang salah. Hanya saja aku tidak percaya kalian tidur dalam satu kamar..dan di satu ranjang pula. Aku kira kalian akan tidur dengan ranjang yang berbeda..” Baekhyun berkata sambil terus tersenyum.

“Itu mauku..tapi orang tua kami terus mendesak kami agar tidur satu kamar..” Jongin berkata dengan nada kesal.

“Apa kalian tidak canggung satu sama lain..?” Sehun bertanya dengan wajah penasaran.

“Tidak juga !” jawab Jongin dan Kyungsoo bersamaan, dan kemudian mereka saling memandang. Wajah mereka berubah memerah, dan keduanya kemudian saling membuang muka.

“Nah, lihatlah..kalian masih terlihat kikuk dan canggung satu sama lain..” ujar Sehun yang geli melihat tingkah pasangan suami istri baru itu.

Mereka tidak berkata apa-apa.. keduanya diam. Kyungsoo kembali menyandarkan kepalanya di pundak Baekhyun. Sedangkan Jongin kini memanfaatkan punggung Lebar dan tinggi Chanyeol untuk bersandar. Mereka berdua memang benar-benar terlihat masih sangat mengantuk. Di sisi lain, Chanyeol tampaknya masih sangat penasaran dengan pasangan baru ini..dia kemudian berbisik di telinga Jongin..

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang