(Di gereja)
"Dan sekarang..kau bisa mencium pengantinmu, Kim Jongin...untuk yang kedua dan yang terakhir kalinya disini" kata pendeta dan dia tersenyum menggoda pada kedua mempelai.
Jongin tersenyum dan perlahan dia membuka kain tipis transparan penutup wajah Kyungsoo, dia mendekatkan wajahnya dan mencium bibirnya. Manis dan dalam, berbeda dari ciuman pernikahan mereka dulu. Tapi, tetap saja, mereka merasakan de javu. Dulu mereka juga berdiri di altar ini. Dengan jas dan gaun pengantin yang sama, dengan pendeta dan atmosfer yang sama pula...


Mereka berciuman dengan mesra dan kemudian saling melepaskan, para tamu undangan bertepuk tangan dengan gembira melihat mereka.

Siwon, Kyuhyun beserta istrinya masing-masing tentu saja menyaksikan pernikahan kedua putra-putrinya dengan bahagia, bahkan Ryeowook dan Taemin sampai menangis terharu. Tak menyangka akhirnya semuanya berakhir bahagia
Sehun dengan sukarela menjagakan Taeoh untuk mereka. Anak kecil itu tampak tenang di atas pangkuan sehun, dan dia memakai jas hitam ukuran kecil. Jongin kemudian menggendongnya dan memeluknya dengan erat..
Mereka berjalan keluar dari gereja. Dan tak lupa, Kyungsoo pun bersiap untuk melempar buket bunganya..
Dulu yang mendapatkan bunga itu adalah Chanyeol dan Baekhyun. Dan sekarang...siapa yang akan mendapatkan buket bunga itu ??? Kyungsoo menarik nafas, berbalik, dan dia melemparkan bunga itu ke kerumunan orang yang sudah menunggu di sekitarnya.

Dan.....sepasang tangan menangkap buket itu. Luhan dan Sehun saling memandang satu sama lain dan wajah mereka memerah bak kepiting rebus..
"Wow..Sehun, Luhan! Kalian yang selanjutnya..!" seru Baekhyun sambil menggendong anaknya yang berusia satu tahun, Park Chan'hyun.
Chanyeol berjingkrak karena senang, "..cepatlah menyusul kami..tinggal kau saja yang belum menikah"
"Bisakah kalian diam. Ini tempat umum" ucap Sehun kesal. Lebih tepatnya malu.
Sehun dan Luhan terlihat malu dan mereka saling membungkukkan tubuh mereka salah tingkah. Sehun memberikan buket bunga itu pada Luhan dan kemudian memalingkan wajahnya yang begitu merah. Luhan hanya bisa menundukkan kepalanya.
Jongin dan Kyungsoo tertawa melihat kedua sahabatnya itu. Kemudian Jongin menggendong Taeoh, dan bersama-sama mereka mencium pipi Taeoh..
Klik..!
Mereka melihat KimBum yang baru saja mengambil gambar mereka. Dia mengacungkan ibu jarinya dan tersenyum lebar..
"Selamat, Kim Jongin, DO Kyungsoo.. upz, maksudku Kim Kyungsoo" kata KimBum sambil tertawa. Di sebelahnya berdiri seorang gadis muda yang sangat cantik.

"Terima kasih, KimBum-ah" Jongin tersenyum, sedangkan Kyungsoo menundukkan kepalanya pada KimBum sambil tersenyum manis, "..dan kau, cepatlah menyusul bersama kekasihmu..! Dan jangan lupa mengundang kami"
KimBum hanya tertawa, dan sekali lagi dia mengambil gambar Jongin, Kyungsoo, dan Taeoh....
"Tentu saja, dan itu tak akan lama lagi.." ucap KimBum terkekeh.
...
...
...
Bulan madu di Paris...lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unpredictable Marriage
FanfictionCOMPLETE Main cast (GenderSwitch) : DO Kyungsoo (18 tahun), girl Kim Jongin (18 tahun), boy Xi Luhan (18 tahun), girl Byun Baekhyun (18 tahun), girl Oh Sehun (18 tahun), boy Park Chanyeol (18 tahun), boy dan beberapa random characters.. Bagaimana or...