19. Jealous

4.5K 396 11
                                    

Kyungsoo rupanya terkesan dengan sosok dan sikap Kim Bum. Dia sering menyapa Kyungsoo saat bertemu di sekolah. Kim Bum sangat manis dan dia juga sopan padanya. Dia bahkan berani untuk mengobrol dengan Kyungsoo meski Jongin masih ada bersamanya..

"Selamat pagi, Kyungsoo" sapa Kim Bum suatu pagi.

"Selamat pagi, Kim Bum" Kyungsoo tersenyum manis dan dia membungkukkan sedikit tubuhnya.

"Oh ya aku lupa..Jongin kau pasti tidak tahu Kim Bum. Aku Perkenalkan," Kyungsoo tersenyum, pada Kim Bum ,"..ini adalah teman baruku, namanya Kim Sang Bum, tapi dipanggil Kim Bum. Dia satu kelas dengan Baekhyun"

Jongin yang tengah berjalan bersama dengan Kyungsoo, melirik ke arah Kim Bum dengan penasaran, dan wajahnya memperlihatkan ketidaksukaan terhadap laki-laki itu.

Jongin hanya mengangkat tinggi alis kirinya, memperhatikan pemuda bernama 'Kim Bum' itu dengan se-intents mungkin. Dari atas, sampai ke bawah. Pemuda bernama Kim Bum itu balas tersenyum tipis ke arahnya.

Memang sih, pemuda bernama Kim Bum itu hampir sama dengan dirinya, cool dan tenang. Bahkan pemuda ini lebih condong imut kalau dikategorikan sebagai seorang pemuda. Tapi justru imutnya itu yang tidak Jongin suka di sini. Wajah sok polos tanpa dosanya saat balas tersenyum tanpa pandang situasi. Demi apapun itu, Jongin tak suka tampang polos itu. Sok akrab sekali dia dengan Kyungsoo.

Tapi Jongin hanya diam dan tak mengatakan apapun. Dia membiarkan Kyungsoo berbicara sebentar dengan laki-laki itu. Kyungsoo terlihat gembira saat bicara dengan Kim Bum, karena dia sangat sopan dan lembut padanya. Jongin melipat kedua tangannya di dada, mulai tak sabar menunggu Kyungsoo. Akhirnya dia meraih tangan Kyungsoo dan menariknya agar menjauh dari Kim Bum...

 Akhirnya dia meraih tangan Kyungsoo dan menariknya agar menjauh dari Kim Bum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah, Kim Jongin..apa yang kau lakukan ??! Aku sedang bicara dengan Kim Bum !" protes Kyungsoo dan dia menghentikan langkahnya. Dia meronta agar tangannya terlepas dari genggaman Jongin.

"Aku tak suka dengannya" kata Jongin dengan ketus saat mereka sampai di tempat duduk mereka di kelas ,"..asal kau tahu, dia itu bajingan.."

Kyungsoo menatap mata Jongin dengan tajam ,"Bagaimana kau bisa bilang dia itu bajingan ?? Kau bahkan tak mengenalnya, kan ??"

"Dengarkan aku, Do Kyungsoo ! Aku tak suka dengan Kim Bum. Jadi lebih baik kau jauhi dia mulai dari sekarang !" Jongin memperingatkan Kyungsoo tanpa memandang wajah gadis itu.

"Terserah !!" Kyungsoo berjalan dengan kesal keluar dari kelas.

Jongin mendengus, dia duduk di kelasnya sambil menerawang. Sebenarnya dia tak terlalu mengenal sosok Kim Bum. Dia hanya tak suka saja dengan laki-laki itu. Itu saja. Jongin benci saat Kim Bum menyapa dan menemui Kyungsoo tadi pagi dengan senyum bodoh dan palsu di wajahnya. 'Tapi...tunggu sebentar ??? Kenapa aku harus memikirkan semua itu ??', pikir Jongin. Dia tak punya perasaan apapun pada Kyungsoo, tapi kenapa hatinya terasa sesak dan juga..dia merasa marah saat melihat Kyungsoo bersama dengan laki-laki lain ?? 'Oh, tuhan...ini tidak benar..aku tidak mungkin jatuh cinta pada Do Kyungsoo..Tidak mungkin !!!', batinnya sambil menggelengkan kepalanya keras-keras. Jongin menunduk dan meletakkan kepalanya di meja..

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang