35. Trust Me

3.4K 390 62
                                    

"Soo" Jongin memanggil saat Kyungsoo sedang sibuk dengan cucian piringnya.

"Ya ?" jawab Kyungsoo sambil tetap meneruskan mencuci piring bekas sarapan dan menghiraukan keberadaan Jongin di belakangnya.

"Kita harus bicara" kata Jongin dan dia memegang tangan Kyungsoo dengan erat agar dia menghentikan aktivitasnya itu.

Kyungsoo berhenti dan dia menolehkan kepalanya ke arah Jongin. Tidak ada senyum dan tidak ada ekspresi bahagia di wajahnya, dan Kyungsoo tahu kenapa wajah Jongin muram seperti itu. Kyungsoo mendesah dan dia membalikkan tubuhnya menghadap dan memandang ke arah suaminya itu..

"Ada apa ?" tanya Kyungsoo dan dia menghindari tatapan tajam Jongin yang diarahkan padanya.

"Apa kau mencintaiku ?" Jongin balik bertanya.

Kyungsoo cukup terkejut mendengar pertanyaan itu. Jongin masih menatapnya sambil menunggu jawaban dari Kyungsoo dengan wajah dingin. Dia tahu kalau Kyungsoo pasti menjawab bahwa dia mencintainya. Tapi tetap saja...dia butuh penjelasan tentang sikapnya semalam..

"Tentu saja aku mencintaimu. Kenapa kau bertanya seperti itu padaku ?" Kyungsoo berdecak tak percaya.

"Kalau kau mencintaiku, sekarang katakan apa yang terjadi padamu semalam !?" kata Jongin dengan tegas ,"..kau menangis dan kau tak ingin mengatakan penyebabnya padaku, apa itu bukti kalau kau benar-benar mencintaiku ?? Siapa tahu mungkin hanya aku di sini yang mencintaimu. Katakan yang sejujurnya.. kumohon, Soo" nada Jongin mengiba.

"Jongin~" Kyungsoo mendesah dan dia menatap Jongin dengan mata sedih ,"..aku—"

"Apa kau masih meragukan cintaku, Soo ?? Kalau iya, kau bisa mengatakannya padaku sekarang, dimana letak kesalahanku dan aku akan berusaha untuk mengubah dan memperbaikinya" kata Jongin sambil memegang kedua tangan Kyungsoo dengan erat.

"Tidak..aku—kumohon jangan berkata seperti itu, Jongin" Kyungsoo membalas pegangan tangan Jongin dengan erat ,"..aku hanya kelelahan semalam..dan perutku terasa sangat sakit, itulah sebabnya kenapa aku menangis. Aku tidak apa-apa, jangan khawatir terlalu berlebihan" Kyungsoo mencoba meyakinkan suaminya.

"Bohong ! Aku tak percaya padamu, kita sudah bersama cukup lama, Soo..aku mengenalmu seperti orang tuamu mengenalmu. Jadi, jangan mencoba membodohiku, Soo" Jongin menyentuh pipi Kyungsoo dan membelainya lembut ,"..kumohon, katakan yang sejujurnya, kalau kau memang benar-benar mencintaiku ?"

"Aku—" mata Kyungsoo perlahan mengeluarkan buliran air ,"..aku takut...aku takut aku akan kehilanganmu, Jongin..aku sangat takut. Jangan tinggalkan aku" ucap Kyungsoo terisak.

"Soo~" Jongin menarik tubuh Kyungsoo dan membenamkan kepala istrinya itu di dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soo~" Jongin menarik tubuh Kyungsoo dan membenamkan kepala istrinya itu di dadanya. Dia memeluk Kyungsoo dengan erat,"..siapa bilang kau akan kehilanganku ? Aku mencintaimu dan aku tak akan pernah meninggalkanmu sendirian dan membiarkanmu merawat anak kita tanpaku..kau tahu itu, kan ??"

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang