76. Unexpected Surprise

1.4K 236 75
                                    

"Ini sudah menjadi keputusan Kyungsoo dan aku tidak masalah.. aku hanya menunggunya.."

"Kau tidak marah padaku?"

Jongin terkikik geli, "..kenapa aku harus marah padamu.. sudahlah, kau tak perlu merasa bersalah.."

"Terima kasih jongin dan aku berharap Kyungsoo akan segera kembali"

"Aku pun juga berharap Baekhyun.." ucap Jongin pelan.

"Jongin apa kau tahu kalau kami akan menikah tahun depan.." ucap Chanyeol memberitahukan kabar. Chanyeol hanya ingin mengalihkan pembicaraan menyedihkan itu.

"Tahun depan?? Bukankah itu dua bulan lagi?" Tanya Jongin.

"Benar sekali.. jangan lupa untuk datang.."

"Tunggu sebentar.. kenapa secepat itu.. bukankah kalian baru bertunangan?" Tanya Jongin tak percaya, "Jangan bilang kalau kalian berdua sudah--"

"Tentu saja tidak.." Potong Baekhyun, ".. ini ide si Park Yoda ini. Aku sebelumnya tidak setuju, tapi dia yang memaksaku untuk segera menikah.." jelas Baekhyun ketus.

"Hehehe bukankah sesuatu yang baik tidak boleh di tunda.. makanya aku ingin segera menikahimu.." ucap Chanyeol cengengesan.

"Apapun itu aku mendoakan kalian.. aku ikut bahagia juga.." kata Jongin tulus.

Baekhyun tersenyum terima kasih sedangkan Chanyeol menepuk bahu Jongin ala pertemanan.

€€€€€€€€€€

Dua tahun kemudian

"HAPPY BIRTHDAY, KIM JONGIN !!!!" Sehun, Chanyeol, dan KimBum bersorak gembira.

Jongin terkejut saat dia menemukan teman-teman baiknya berteriak menyerukan selamat ulang tahun di kantornya. Dia tersenyum dan menghentikan semua aktivitas kerjanya.

Luhan dan Baekhyun kemudian masuk dengan membawa sebuah roti ulang tahun di tangan mereka masing-masing. Jongin berdiri dari duduknya dan mendekati mereka semua..

"Tiup lilinnya, Jongin" kata Baekhyun.

"Kalian ini.." Jongin terlihat malu dan dia tak bisa berkata apa-apa, hanya bisa tersenyum. Dia memandang roti ulang tahun yang ada di depan matanya.

"Ayo, tiup lilinnya, bro" KimBum terkekeh.

Jongin mendesah dan matanya bertemu dengan mata Luhan. Dia tersenyum manis sekali dan dia menganggukkan kepalanya. Perlahan, Jongin meniup semua lilin yang ada disana, Sehun dan Chanyeol berseru senang layaknya anak kecil. Tidak ada yang menduga kalau usia Jongin kini sudah menginjak 22 tahun. Mereka kemudian memeluk Jongin secara bersamaan..

"Selamat ulang tahun yang ke 22 tahun, bro. Hey, Jongin...kau semakin tua saja" kata Chanyeol sambil menepuk bahu Jongin.

"Hehe kita sama-sama sudah tua. Terbukti kau sekarang sudah menjadi Appa" koreksi Jongin.

Iya Chanyeol dan Baekhyun sudah menikah tahun kemarin dan mempunyai anak laki-laki yang bernama Park Chan'hyun.

"Selamat ulang tahun sahabatku tercinta, Kim Jongin~" giliran Sehun berkata sambil menepuk punggung Jongin.

"Thank's guys. Dan aku berharap tahun ini kau menikah" harap Jongin.

"Kau yang sedang ulang tahun kenapa kau malah mendoakan aku menikah?" Ucap Sehun kesal.

"Mungkin saja di hari ulang tahunku membawa keberuntungan" ucap Jongin sambil tersenyum.

"Ya terserah kau saja" balas Sehun pasrah.

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang