44. Suffering Chanyeol

2.6K 316 33
                                    

Kyungsoo gelisah karena sedang menunggu Jongin di rumahnya.

Kyungsoo Setiap menit selalu melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 10:54 pagi.

Kyungsoo mendengar suara mobil dan itu tandanya kalau Jongin sudah kembali.

Kyungsoo berlari menghampiri Jongin di saat suaminya membuka pintunya, lalu memeluknya dengan sangat kencang sehingga membuat Jongin mundur beberapa langkah.

"Hey sayang ada apa ?? Kenapa kau memelukku hm ??" Tanya Jongin heran.

"Kenapa lama sekali ??? Aku menunggumu dari tadi ??" Ucap Kyungsoo kesal dengan memanyunkan bibirnya.

Jongin membalas memeluk Kyungsoo sambil tersenyum.

"Maafkan aku sayang.. sangat susah mencari es krim yang menjual di pagi hari. Aku sudah mengelilingi seluruh tempat, tapi tutup semua, maka dari itu aku dan Sehun menunggu"

"Maafkan aku kalau aku merepotkanmu Jongin" ucap Kyungsoo lirih.

"Tidak sayang, aku sangat senang melakukannya untuk anak kita"

"Mana es krimnya ??" Sambil melepaskan pelukannya.

"Ini.." sambil menunjukkannya pada Kyungsoo, "...mau di makan sekarang ??"

"Iya, aku sudah tak sabar memakan es krimnya" sambil menatap Jongin dengan mata berbinar-binar.

"Sudah sarapan ??" Tanya Jongin.

Kyungsoo menggelengkan kepalanya pelan, "..aku tadi menunggumu sehingga aku melupakan sarapanku"

Jongin menghela nafasnya lelah, "..kalau begitu aku melarangmu makan es krim.."

"Ha ??? Kenapa ??"

"Ini masih pagi apalagi kau belum sarapan. Kau akan sakit perut mengerti ??"

"Aku tidak mau. Apa kau tidak lihat sekarang pukul berapa ?? Ini sudah siang..jadi aku bisa memakan es krimku" ucap Kyungsoo kesal seperti anak kecil yang tidak diperbolehkan main saat hujan.

"Baiklah, tapi kau harus sarapan dulu baru makan es krim"

"Baiklah.." ucap Kyungsoo pasrah.

...............

(Malam hari)

Jongin dan Kyungsoo sedang santai-santai di ruang keluarga sambil menonton drama romantis.

Tiba-tiba ponsel Jongin berdering, Jongin mengambil ponselnya di meja. Jongin mengecek caller-nya, dan dia melihat nama Park Chanyeol terpampang dilayar HP.

Jongin mengangkat alisnya bingung kenapa Chanyeol menelponnya. Kyungsoo yang berada di sampingnya melihat raut kebingungan di wajah Jongin.

"Siapa yang telpon ???" Tanya Kyungsoo.

"Chanyeol.." jawab Jongin.

"Emang ada apa ? Kenapa malam-malam menelponmu ?"

"Aku juga tidak tahu, mungkin ini penting" lalu Jongin mengangkat panggilannya, "..hallo ?? Ada apa ??"

"Maaf kalau aku menelponmu malam-malam, aku ingin memberitahumu bahwa Baekhyun masuk rumah sakit"

"Ha ??!! Kenapa bisa ?? Apa yang terjadi ??" Tanya Jongin shock.

Kyungsoo menjadi penasaran saat melihat wajah terkejut Jongin.

"Iya begitulah, aku menelponmu agar kau memberitahu Kyungsoo"

"Baiklah, malam ini aku dan Kyungsoo akan ke rumah sakit untuk menjenguknya"

"Kalau begitu alamat rumah sakitnya aku kirim lewat BBM"

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang