31. Another big news

4K 436 137
                                    

Kyungsoo membuka matanya secara perlahan dan yang pertama dilihat olehnya adalah Jongin yang sedang tertidur sambil duduk disampingnya dengan memegang tangannya.

Kyungsoo tersenyum lalu tangannya yang bebas mengelus rambut Jongin secara perlahan. Jongin yang merasa ada yang mengelus rambutnya akhirnya bangun dan melihat Kyungsoo yang sadar dari pingsannya.

"Kyungsoo kau sadar sayang" ujar Jongin bahagia ,"..kenapa kau pingsan ? Apa kau tahu, aku khawatir tadi ?"

"Maafkan aku Jongin kalau aku selalu merepotkanmu" ujar Kyungsoo lirih.

"Tidak sayang. Kau tidak merepotkanku, justru aku sangat senang bisa melakukan untukmu" jawab Jongin sambil tersenyum.

"Aku sangat pusing dan lelah" ucap Kyungsoo sambil memegang kepalanya yang sakit.

"Tentu saja kau lelah. Tunggu disini, okay ? Aku akan bicara dengan guru untuk meminjamkan salah satu mobil mereka dan aku akan memanggil Baekhyun agar menemanimu disini" Jongin berkata sambil membelai pipi Kyungsoo, dan mencium ringan bibir Kyungsoo.

Kyungsoo mengangguk dan dia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya. Setelah Jongin keluar, Kyungsoo mulai berpikir tentang kondisi tubuhnya. Dia punya anemia dan tak jarang dia merasa pusing karenanya, tapi...sebelumnya dia tak pernah sampai muntah-muntah parah seperti itu. 'Kenapa denganku sebenarnya ? Apa penyakit anemiaku semakin parah ?' pikir Kyungsoo. Dia memejamkan kedua matanya dan perlahan dia mengusap-usap perutnya sendiri..

'Kalau benar penyakitku semakin parah..apakah Jongin...akan meninggalkanku ?', batinnya lagi.

"Kyungsoo" panggil Baekhyun ,"..ada apa ?? Kenapa kau melamun sendirian ? Apa kau merasakan sakit ? Bagian mana yang sakit ?" Tanya Baekhyun.

"Aku tidak apa-apa" jawab Kyungsoo dengan suara yang lemah.

"Sayang.."

Kyungsoo dan Baekhyun mengangkat kepalanya dan dia melihat Jongin sedang mendekati mereka..

"Aku sudah meminjam mobil. Ayo kita pergi ke rumah sakit. Baekhyun apa kau mau ikut karena Sehun, Chanyeol dan Luhan mau ikut ke rumah sakit" ajak Jongin pada Baekhyun.

"Yeah tentu saja aku ikut, Kyungsoo adalah sahabatku bagaimana aku tidak ikut ?" Ucap Baekhyun kesal.

Kyungsoo dan Jongin tertawa dengan ucapan Baekhyun seperti sedang merajuk.

"Jongin..Kyungsoo aku menunggu diluar saja yah bersama dengan yang lainnya" setelah mendapat anggukan dari Jongin dan Kyungsoo Baekhyun segera keluar melewati pintu sampai sosoknya tak terlihat lagi.

"Ayo kita ke rumah sakit, kita perlu untuk mengecek kondisi kesehatanmu, Kyungsoo" Jongin memegang tangan Kyungsoo dan membantunya untuk beranjak bangun.

Kyungsoo tak berkata apa-apa, dia diam dan menuruti kata-kata Jongin. Mereka berjalan keluar menuju mobil hasil pinjaman Jongin pada salah satu guru. Baekhyun, Sehun, Chanyeol, dan Luhan telah menunggu mereka di luar villa. Jongin memeluk bahu Kyungsoo dan membantunya masuk ke dalam mobil. Mereka semua masuk ke dalam mobil dan kemudian mereka melaju ke rumah sakit..

Selama perjalanan, Baekhyun selalu menyemangati Kyungsoo, sedangkan Luhan tersenyum lembut pada Kyungsoo. Kyungsoo membalas senyum Luhan dan dia tertawa mendengar lelucon Baekhyun. Kyungsoo menyentuh dan mengusap pelan perutnya. Kini dia sangat khawatir kalau apa yang dipikirkannya menjadi kenyataan. Kyungsoo melirik ke arah Jongin yang fokus menyetir mobil, di sampingnya ada Sehun. Sedangkan Chanyeol duduk (atau malah tertidur) di bangku belakang. Awalnya Chanyeol kesal karena Baekhyun tak mau menemaninya duduk di belakang..

The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang