27. Broken Hearts

3.9K 406 45
                                    

"Yeah..tentu saja aku tahu..tapi-" kalimat Kyungsoo terpotong karena Jongin mengunci bibirnya.

Tiba-tiba Jongin mencium bibirnya dengan cepat untuk menutup mulutnya. Kyungsoo terkejut dan dia tersenyum dalam ciumannya. Tangannya perlahan melingkar di leher Jongin dan menekan tengkuknya untuk memperdalam ciuman mereka. Mereka kemudian tenggelam dalam ciuman yang sungguh memabukkan. Setelah kurang lebih 3 menit, mereka saling melepaskan ciuman masing-masing. Kyungsoo terkikik dan dia mengecup ringan hidung pesek Jongin..

"Kau selalu saja mencuri ciuman dariku" Kyungsoo pura-pura kesal. Dia memanyunkan bibirnya, yang kini terlihat sungguh menggemaskan bagi Jongin.

"Tapi metodeku itu selalu ampuh untuk menghentikan perkataan konyolmu itu, kan ?" Jongin mengangkat kedua bahunya dengan santai.

"Tapi kau harus bilang-bilang dulu padaku, agar aku tak terkejut"

"Kenapa aku harus bilang bilang dulu padamu ? Bukankah yang ada pada dirimu semuanya adalah milikku"

"Benarkah ?" Ucap Kyungsoo sambil tersenyum menggoda.

Jongin memegang pipi Kyungsoo dengan kedua tangannya "Semua yang ada pada dirimu, matamu, hidungmu, bibirmu dan tubuhmu..itu adalah milikku. Dan aku tak akan membiarkan milikku diambil oleh orang lain"

"I hate you, Kim Jongin"

"I love you too, Kim Kyungsoo"

Kyungsoo memukul pelan dada Jongin dan mereka pun mulai saling bercanda satu sama lain tanpa ada keinginan untuk melepaskan kaitan tangannya masing-masing. Dan kemudian Jongin menggendong Kyungsoo di punggungnya, dan mereka berjalan menyusuri pantai yang mulai terlihat senjanya..

"I love you, Kim Jongin" bisik Kyungsoo sambil mencium leher Jongin.

"Aku tahu, aku juga mencintaimu Kim Kyungsoo" Jongin tersenyum.

Dari kejauhan, KimBum menatap mereka, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu...dan kemudian dia menarik nafas panjang.

'Apa aku tidak punya kesempatan untuk mendapatkanmu Kyungsoo, andai saja kau tahu aku sangat mencintaimu melebihi cinta Jongin padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Apa aku tidak punya kesempatan untuk mendapatkanmu Kyungsoo, andai saja kau tahu aku sangat mencintaimu melebihi cinta Jongin padamu.. aku rela mati hanya untukmu' , batinnya lirih saat melihat kebersamaan Jongin dan Kyungsoo. KimBum pergi meninggalkan pantai itu dengan sejuta hati yang terluka.

[Malam harinya]

[Malam harinya]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Unpredictable MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang