Hunted: Chapter 11 (Pengkhianat)

872 79 10
                                    














Tap!

Kini Melody sudah berada di depan gedung di mana Naomi tinggal. Suasananya sunyi seperti tidak ada tanda kehidupan di gedung tersebut.

"Semoga saja Naomi mau mendengarku," batin Meoldy.

Dengan santai Melody mulai melangkah menuju pintu masuk gedung terssbut dengan tatapan yang datar.


Deg!

Melody merasakan aura yang sudah tidak asing lagi baginya. Aura tersebut perlahan mulai mendekat ke arah Melody padahal tepat di depannya hanya pintu yang terbuka lebar.
Melody langsung siaga jika ada serangan mendadak.

"Apa yang membuat kakak kesini!" Ujar gadis terssbut perlahan mulai terlihat berjalan keluar dari pintu terssbut.

"Frieska..." gumam Melody saat melihat adiknya.

"Heh sepertinya kakak mau nyumbang nyawa ya," ujar Frieska dengan senyum sinisnya.

"Gak Fris, kakak kemari bukan untuk bertarung. Ada hal penting yang mau kaka bicarakan dengan Naomi!" Ucap Melody dengan sedikit lantang.

"Hahaha tapi sayang kak Naomi tidak berada di sini," ujar Frieska.





DUASSHH!!!



Langsung saja Frieska mengeluarkan seluruh aura hitamnya dan berlari ke arah Melody dengan kedua pedang api yang ia ciptakan.

"Hentikan Frieska! Kakak tidak mau bertarung denganmu!" Bentak Melody dengan bersiap untuk menghindar.

Tiba-tiba saja Frieska yang sedang berlari menghilang dan muncul di belakang Melody dengan jarak yang sangat dekat.

"Cepat sekali!" Batin Melody panik saat mengetahui adiknya sudah berada di belakangmya.

"Kalau begitu biarkan adikmu ini memenggal kepalamu!" Ujar Frieska dengin.





SREET!!!
DUASSHH!!!




Tebasan Frieska di gagalkan saat melody memancarkan aura hitamnya. Frieska pun terpental tapi masi tetap dalam posisi berdiri.

"Beri tau kakak! Di mana Naomi!" Ujar Melody.

"Entalah," ujar Frieska singkat.




WUSHH!!!
DUAR!!!
DUAR!!!


Kini Frieska menghujani Melody dengan bola api berukuran bola basket tapi pergerakan Melody masi bisa menghindari dari kecepatan bola api tersebut.

"Frieska! Kakak mohon hen---"




DUAK!!!



"Urgh..."

Ucapn Melody terpotong saat mendapatkan serangan dadakan dari Frieska. Tendangan Frieska mendarat telak di perut Melody dan Melody terpental cukup jauh lalu tubuhnya menabrak pohon dengan sangat keras, Melody langsung jatuh di kedua lututnya dan disertai muntahan darah yang lumayan banyak.

Season 2 Hunted (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang