My Girl is IU
•
•
•
•
•
•Happy Reading...
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Ki... Kim Taehyung."
Jungkook mematung melihat rekan atau lebih pantas di sebut rivalnya itu datang.
Taehyung berhenti berjalan dan berdiri sejajar dengan Jungkook yang masih dalam posisinya. Pria itu tampak cool dengan kedua tangan yang ia selipkan di kedua saku celananya.
Ayu membelalakan mata melihati dua orang pria yang tanpa permisi masuk kedalam kamarnya, sangat tak sopan. Sontak pikirannya melayang kemana-mana. Perasaannya pun sangat cemas dan ketakutan.
"Si... Siapa kalian sebenarnya ?"tegur Ayu waspada.
Taehyung menyeringah melihati Ayu. "Sebaiknya kau pergi Jeon Jungkook. Dia adalah tugasku. Bos menyuruhmu untuk mengawasi nona Kang Seulgi. "Perintahnya tanpa mengalihkan matanya dari Ayu.
"Baiklah... "Ucap Jungkook sedih.
Sebelum Jungkook pergi, sejenak ia menatap gadis yang masih membatu di atas tempat tidur itu. Sebuah senyuman ia berikan padanya.
"Hati-hati, semoga kita masih bisa bertemu, nona. "Ujar Jungkook dengan sebuah makna yang tersirat dalam kalimatnya.
Seketika tatapan sinis Jungkook dapatkan dari Taehyung.
"Get out. "Usir Taehyung ketus.
Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan kesal. Lalu bergegaslah ia pergi meninggalkan Ayu dan Taehyung di dalam kamar.
Ayu masih kebingungan dengan ucapan Jungkook. Seolah pria itu ingin memberi sebuah kode bahwa akan ada hal buruk yang akan terjadi padanya. Sebenarnya apa yang terjadi?
'Bug
Tiba-tiba lamunan Ayu tersadar kala ia menyadari ada sesuatu yang terlempar ke depannya. Sebuah paperbag, isi apa itu? Ayu penasaran.
"Pakai itu... Malam ini kau punya pelanggan dari kalangan selebritis. Heh... Beruntung sekali kau malam ini nona. "Terang Taehyung dengan sinis.
Pelanggan? Ayu membelalakan mata menatap pria di hadapannya.
"Apa maksudmu? "Tanya Ayu masih kebingungan.
"Heh... Tak perlu sok polos nona, bukankah kau datang kemari untuk bekerja menjadi jalang bagi para namja brengsek yang menjadi pelangganmu? "Ketus Taehyung merasa jijik.
"A... Apa? Jalang? Hei... Jaga ucapanmu ya, aku bukanlah wanita murahan yang mau dengan mudah menyerah akan kehormatanku demi uang."bantah Atu tak terima.
"Cih... Tak perlu sok suci kau nona. Buktinya kau ada disini. Kau tahu, disini bukan tempat untuk training bodoh yang ingin menjadi idol. Tapi disini adalah tempat bagi para jalang berkumpul. Para jalang yang dengan mudahnya memberikan keperawanannya untuk pria-pria kaya dan brengsek diluar sana. Hanya demi uang."jelas Taehyung dengan kesal.
Ayu menggeleng tak percaya dengan ini semua. Jadi dia telah ditipu. Pantas semua terasa janggal. Tiba-tiba air matanya menetes begitu saja. Bagaimana sekarang nasibnya?
"Aku tak mau.... Aku bukan jalang disini. Aku harus pergi. "Rengek Ayu lalu segera turun dari tempat tidur dan beranjak pergi.
Tapi perbuatannya langsung dihentikan oleh Taehyung. Tentu saja hal itu dilakukan. Mana mungkin bodyguard itu akan melepaskan tawanannya dengan mudah. Tangan Ayu dicengkram kuat oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,