My Girl is IU
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semenjak Jungkook bilang akan membantunya kabur tadi. Ayu merasa sangat senang
Setelah masuk ke dalam rumah mewah itu. Kai lekas menuju ke kamar yang Jungkook tadi maksud.
Kamar no. 15
Yah, karena banyak kamar disini. Maka setiap kamar di beri nomer agar mudah untuk mencarinya. Dan ini dia, kamar no. 15. Kai tersenyum dan langsung membuka pintu kamar tsb.
Jeggrek...
Ketika pria itu melihat kedalam kamar. Tampak seorang gadis yang berdiri di depan meja rias dengan penampilan yang biasa. Gadis itu begitu antusias dan langsung menoleh ke arah pintu setelah ia mendengar pintu terbuka. Tapi saat mengetahui siapa seseorang yang membuka pintu. Seperti sebuah kekecewaan yang menderanya . Hal itu terlihat jelas dari raut wajahnya.
Kai menyeringah menatap gadis itu.
Sementara gadis yang tak lain adalah Ayu itu mulai ketakutan. Ia memundurkan langkahnya hingga tanpa diduga kakinya berhenti melangkah saat membentur meja rias dibelakangnya. Perasaan Ayu semakin tak karuan. Ia takut jika pria itu akan menyakitinya. Keringat dingin telah mengucur deras dari pelipisnya. Jantungnya bergemuruh di penuhi rasa kekhawatiran.
Kini jarak Kai dengan Ayu hanya berkisar sekitar 2 meter saja.
"Berhenti." Perintah Ayu dengan tegas meskipun hatinya dikaluti oleh rasa ketakutan.
Langkah Kai mendadak berhenti. Pria berkulit eksotis itu menerbitkan dahi menatapi keadaan Ayu saat ini. Apalagi beraninya ia pemerintah dirinya.
"Jangan mendekat... siapa kau?"gertak Ayu.
Kai tersenyum remeh menghadapi sikap Ayu.
"Tak perlu basa basi. Sekarang ikut aku. Malam ini kau sudah di sewa oleh sahabatku. Kurasa kau masih perawan. Jadi aku yakin sahabat ku itu akan sangat menyukainya." Ujar Kai.
Ayu terkejut mendengar hal itu. Bahkan sampai membuat kedua bola matanya hampir keluar dari wadahnya karena terlalu lebar melotot. Ia menggeleng pelan tanda penolakan.
"ANIYA... jangan sentuh AKU."teriak Ayu histeris.
Tiba-tiba saja,Kai dengan cepat mencengkeram lengan Ayu dan mencoba menyeretnya keluar. Tapi gadis itu masih kukuh menolak sambil memegangi knop laci meja rias.
"Ayoo ikut aku jalang, atau aku akan memaksanya dengan cara yang sangat keras dan tak bisa kau bayangkan." Ancam Kai geram.
"Aniya...aku tak ingin pergi bersamamu atau pun melayani pelangganmu. Aku ini bukan jalang." Tegas Ayu keras kepala.
Merasa sangat geram. Akhirnya dengan sangat terpaksa Kai harus menyakiti Ayu agar mau melunak. Tak segan Kai mulai melepas sabuknya dan...
'Plaaak...
"Akh..."
Ayu meringis kesakitan kala sebuah benda panjang berukuran tipis menghajar punggungnya dengan keras. Bulir air mata pun mulai membasahi kedua pipinya.
"Sekarang cepat ikut aku, atau aku akan lebih membuatmu menderita."tegas Kai tak main-main.
Gadis itu benar-benar takut jika sampai Kai akan membawanya ke pria hidung belang yang lain. Masih untung kemarin ia bisa lepas dari GD. Ia kira Mungkin Jungkook akan membawanya pergi dari neraka ini. Tapi nyatanya, pria ini yang malah datang dan membuatnya semakin ketakutan. Ia masih menangis tak henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,