Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Dengan perlahan, langkah kaki Jungkook mulai menelusuri jalanan kota Seoul. Baru saja ia meninggalkan gedung departement store yang begitu populer itu. Ada kesedihan yang ia dapat dari tempat itu. Kesedihan yang membuat hatinya sangat hancur dan nyaris tak berbentuk lagi. Untuk itu ia tak ingin terus berlama-lama di tempat itu. Terlalu menyakitkan untuknya berlama-lama di sana.
"Kenapa hal ini harus terjadi pada ku? Hiks... kenapa?" Gerutuhnya teramat kecewa dengan takdir yang telah mempermainkannya.
Langkah kaki itu terhenti. Terlihat amat sangat jika Jungkook saat ini begitu bersedih. Kedua tangannya tampak mengacak rambutnya secara posesif.
"Aaaaaaaa... "teriaknya dengan kencang. Ia hanya ingin mencoba mengeluarkan seluruh keluh resahnya lewat teriakan itu.
Hingga akhirnya ia pun tumbang dan berlutut di jalanan. Dengan kepala yang tertunduk serta tangis yang mendera.
'Tap...tap...tap...
Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dengan alas sepatu yang mendekatinya. Suara itu pun berhenti. Jungkook menyadari jika ada sepasang kaki dengan beralaskan sepatu sport.
(Bayangin aja dia pake ini)
Perlahan, ia pun mulai mendongakkan kepalanya untuk menatap si pemilik kaki itu.
Sosok gadis cantik berwajah dingin dengan pipi tembemnya tampak menatap lembut Jungkook. Pria itu tertegun diam.
"Apa kau baik-baik saja?" Tanya gadis itu dengan lembut.
Raut wajah Jungkook terlihat begitu sendu. Lekas ia bangkit dari posisinya. Ia berdiri tegap menghadap gadis cantik itu. Cukup lama mereka saling bertatapan. Hingga akhirnya, Jungkook mendekat dan kemudian memeluk tubuh gadis itu.
Sontak gadis itu terkejut dengan perlakuan Jungkook. Tak lama setelah itu, ia merasakan bahu Jungkook yang bergetar. Kemudian doakan yang terdengar menyakitkan mengganggu pendengarannya.
"Beginikah sakitnya melihat orang kita cintai mencintai pria lain?"ujar Jungkook mulai curhat.
Gadis itu tertegun mendengar hal itu. Sudah pasti ia mengerti apa yang di maksudkan oleh Jungkook. Ia diam tanpa membalas pelukkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,