(46) Hate

629 83 16
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading...🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Sehun terbangun dari tidurnya. Suara alarm handphone nya lah yang membangunkannya di pagi hari ini. Keduanya matanya terbuka lebar memandang langit-langit kamarnya. Seolah ingin mencari sesuatu, salah satu tangannya tampak meraba sisi ranjang yang biasanya terdapat seseorang.

Sehun menghelai satu nafas panjang serayak menutup matanya. Ketika menyadari bahwa seseorang yang ia cari tidak berada di tempat. Tangan nya pun terangkat dan kemudian mengacak rambutnya secara kasar.

"Jieunie... kau ada dimana? Aku merindukan mu."gerutuh Sehun frustasi.

'Drrt...drrr...drrt...

Suara getar ponsel terdengar begitu jelas di telinga Sehun. Pria itu pun langsung saja menyambar ponselnya yang tergeletak di atas nangkas.

Layar ponsel itu menampilkan sebuah peringatan memo di hari ini.

Hari Cek up Lee Jieun
23 November 2018
07.00 KST

Kedua mata Sehun memebelalak lebar saat membaca memo itu. Seketika ia bangun dan merubah posisinya menjadi duduk.

"Hari ini Jieun akan cek up. Aku harus menemui dia di rumah sakit. Ya... harus." Gumam Sehun dengan nada yang cukup semangat.

"Leo, daddy datang sayang."

Tanpa pikir lama, Sehun langsung beranjak dari kasur king size nya dan berjalan cepat menuju kamar mandi.


🍁🍁🍁



Tepat pukul 12.30 KST Suzy menjemput Jieun di rumah. Seperti rencana awal semalam. Wanita cantik berjiwa fashionable itu ingin mengantarkan Jieun untuk cek up ke rumah sakit.

Ketika sebuah mobil bermerk K.I.A warna merah mengkilap mendarat di depan sebuah gerbang rumah. Jieun yang telah menunggu sejak tadi langsung masuk kedalam mobil itu. Mobil yang pastinya milik Suzy.

"Kau sudah siap?" Tanya Suzy memastikan sebelum menjalankan mesin mobilnya.

Jieun tersenyum serayak memakai Seatbelt . "Iya... aku selalu siapa kak."jawab Jieun.

Suzy pun mulai menjalankan kendaraan mewahnya. Suasana terasa hening. Namun sedetik kemudian, Suzy mulai berkata untuk mencairkan suasana.

"Ceritakan padaku semua tentang mu."ujar Suzy melontarkan sebuah keinginan.

"Apa? Cerita tentang ku?" Sahut Jieun yang tampak kikuk.

Kepala Suzy mengangguk menandakan jawaban iya.

Jieun tampak tersenyum kaku. Ia mengalihkan pandangannya ke arah lain dengan rasa bingung.

"Eee..."

"Kenapa?"tanya Suzy sambil sibuk menyetir.

"Emt..." Jieun menggaruk-garuk kepalanya dengan perasaan yang sedikit ragu. "Aku malu."jawabnya sambil menundukkan kepala malu.

Mendengar hal itu, membuat Suzy sedikit menampilkan senyuman. "Tak perlu malu. Ceritakan saja... aku ingin mendengar semua cerita kehidupan mu sejak kau ada di dunia ini. Jika kau ingat... hihi. Lagipula sekarang kita sudah tinggal bersama. Jadi jangan sungkan untuk memberitahu ttg masalahmu apalagi meminta bantuan. Aku dan paman akan selalu ada di setiap kau butuh." Jelas Suzy begitu ramah bahkan sebuah senyuman penuh ketulusan juga muncul di bibir mungilnya.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang