Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading ... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Perjalanan dari Busan ke Seoul menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. Dan perjalanan yang Jungkook dan Naeun lakukan sudah melebih setengah perjalanan. Setelah Sehun dan Jieun berpamitan tadi. Kedua sahabat itu juga langsung memutuskan untuk segera kembali ke Seoul.Perjalanan yang mereka tempuh juga mereka lakukan sambil berbincang akrab. Mengingat banyak hal indah di masa lalu. Sampai menceritakan perasaan yang saat ini mereka rasakan satu sama lain.
"Aku senang karena akhirnya Willis dan IU bisa bersatu." Ungkap Naeun dengan bahagia.
"Aku juga... setidaknya aku bisa melihat mereka bahagia. Meskipun aku juga mencintai IU. Huft... aku jadi rindu seseorang." Sahut Jungkook sambil mengfokuskan pandangan nya pada jalanan.
Naeun menoleh melihati Jungkook. Ia mencoba menerka-nerka apa yang saat ini Jungkook rasakan. Jika di pikir-pikir sekarang perasaan Naeun pada Jungkook sudah tak seperti dulu. Sekarang ia terkesan lebih terbuka dan mendukung apa yang Jungkook putuskan. Termasuk menjalin hubungan dengan Chaeyoung. Padahal dulu, Naeun sering sekali membuat Jungkook terus serba salah untuk membuka hati pada gadis lain. Jungkook takut akan melukai hati Naeun. Tapi sekarang, keadaan jauh berbeda. Perlahan Naeun bisa menghilangkan perasaannya pada Jungkook meskipun itu tak mudah.
Senyuman manis gadis itu terulas manis. "Apakah seseorang itu adalah Park Chaeyoung?" Tanya Naeun menebak.
Jungkook melebarkan senyuman. "Mungkin... karena hanya dia yang ku pikirkan. Hosh... semoga dia cepat siuman. Aku sangat merindukannya." Katanya dengan nada yang sedih.
Mengingat tentang kondisi Chaeyoung saat ini. Membuat Naeun turut sedih seperti apa yang di rasakan oleh sang sahabat.
"Aku yakin dia akan segera siuman kok. Kau cukup bersabar dan juga terus berdoa." Nasihat Naeun.
Pria itu mengangguk paham sambil memperlihatkan senyumannya.
Keadaan berubah hening. Jungkook kembali fokus pada kegiatannya sementara Naeun pun juga turut diam. Sambil melihat pemandangan di sepanjang jalanan.
"Andai dia bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Andai dia benar-benar berusaha untuk berubah.... aku ingin sekali terus berada di sampingnya. Merawatnya dengan baik dan mencintai dia... tapi, aku tak bisa bersama seseorang yang membuat sahabatku menderita. Aku tak bisa melakukan hal itu." Ujar Naeun dalam hatinya dengan sesal.
'Drrt...drrt...drrt...
Tiba-tiba ponsel yang berada dalam saku Naeun bergetar. Membuat si empu merasa tak nyaman dan akhirnya memilih untuk melihat kondisi ponsel itu.
Oh Sehun
Nama kontak itu sedikit membuat Naeun heran. Karena tertera di tampilan panggilan seseorang di layar ponselnya. Tak ingin terlalu lama membiarkan ponsel itu bergetar. Naeun pun lekas menggeser ikon telepon berwarna hijau ke arah atas. Kemudian meletakkan ponsel itu di dekat telinga sebelah kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,