Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Jungkook mengambil langkah seribu setelah keluar dari mobilnya untuk memasuki rumah sakit itu. Ia bahkan mengabaikan sahabatnya Kim Namjoon yang menjadi sopirnya kali ini. Pria itu lekas menuju bagian resepsionis rumah sakit dan bertanya mengenai keberadaan Chaeyoung di rawat. Usai mengetahui keberadaan tempat Chaeyoung berada. Ia langsung melesat begitu saja menuju ruangan itu.
Dengan tergesa-gesa. Perasaan yang kalut akan kekhawatiran dan ketakutan. Jungkook pun akhirnya bisa sampai di rumahan itu. Dimana di depan ruangan UGD itu sudah terdapat keluarga Chaeyoung termasuk kakak Chaeyoung, Park Chanyeol.
"Kak... bagaimana keadaan Youngie saat ini?" Tanya Jungkook tiba-tiba.
Kedatangan Jungkook sontak membuat Chanyeol dan orang tuanya terkejut.
"Jeon Jungkook.... kau tahu?" Sahut Chanyeol heran yang lalu berdiri berhadapan dengan Jungkook.
"Lee Jieun yang mengabari. Sebenarnya apa yang telah terjadi dan bagaimana kondisiku saat ini?" Berondong Jungkook dengan banyak pertanyaan.
Chanyeol menunduk penuh penyesalan. "Youngie sedang melaksanakan operasi. Ini semua salahku..."
"Bukan salah mu. Tapi salah bocah ingusan itu." Sentak Seohyun dengan tak suka.
Chanyeol mencoba sabar dan tak menghiraukan perkataan ayah maupun ibunya. Sementara itu Jungkook masih tampak bingung.
Sedetik kemudian, Byun Kyuhyun. Mulai berdiri dari duduknya. Lalu berjalan pelan mendekati kedua anak muda itu. Tatapan mengintimidasi terarah pada Jungkook.
Menyadari jika dirinya terus menjadi perhatian dari ayah dari kekasih nya itu. Jungkook pun mencoba bersikap lebih sopan. Dengan membungkukkan badannya 90° pada pria paruh baya itu.
"Apa kabar paman." Sapanya dengan sopan meskipun ia saat ini berusaha untuk menyembunyikan rasa cemasnya.
Tak ada ekspresi sama sekali yang di tampilkan Byun Kyuhyun untuk menanggapi sapaan Jungkook. Raut wajah datar dan dingin yang membuat Jungkook sedikit minder.
"Kau? Siapa Putri ku?"tanya Kyuhyun mengintimidasi.
Saat ini Jungkook benar-benar gugup menghadapi ayah dari kekasihnya. Rasanya ia seperti ingin meminang Chaeyoung melalui orang tuanya. Meskipun kenyataannya ia hanya gugup untuk menyatakan status hubungannya dengan gadis yang saat ini tengah berjuang di dalam ruang UGD sana.
"Sa...sa...saya ini..." Jungkook terbata.
Belum sampai Jungkook menyelesaikan ucapannya. Pintu ruang UGD terbuka. Membuat semua kompak mendekati dokter yang akan kaluar. Mereka menunggu atas kabar yang di bawakan oleh dokter.
Saat dokter itu keluar dan menatap para keluarga pasien. Terkejutan terlihat di wajah tampan Chanyeol. Melihat siapa sosok dokter yang sudah membawa kabar dari kondisi adiknya tsb. Tak hanya Chanyeol saja yang terkejut. Melainkan dokter itu juga.
"Bae Layi."ucap Chanyeol terkejut.
Dokter bernama Bae Layi itu tampak menatap kesal Chanyeol. Dan tatapan penuh kebencian pun terlontar pada 2 sosok pasangan suami istri itu. Yang mana adalah orang tua Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,