Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Terduduk seorang diri Chaeyoung saat ini. Disebuah bangku taman yang kerap ia datangi saat ia merasa jenuh. Sedari tadi ia tampak melamun sembari menyaksikan pemandangan lucu anak-anak kecil yang berlarian kesana kemari. Yah, taman itu tampak cukup ramai dengan pengunjung. Tapi tak membuat Chaeyoung terganggu. Meskipun hatinya sedang tidak baik-baik saja."Ternyata wanita yang di cintai kak Jungkook itu adalah kak Jieun? Bisa-bisa nya aku jatuh cinta terhadap pria yang mencintai orang yang ku sayangi..." Gumamnya terluka. Lalu ia mengangkat tangannya dan menekan dada bagian jantungnya.
"Kak Chanyeol, sekarang aku tahu apa yang selama ini kakak rasakan..."
Bulir air mata seketika lolos dari pertahanan matanya.
"Sakit... sakit sekali, hiks.... hiks..."isaknya sambil menundukkan kepalanya. Menyembunyikan kesedihannya dari siapapun.
'Drrtt...Drrrt...Drrrt...
Benda persegi di dalam saku mantel Chaeyoung bergetar. Dapat gadis itu rasakan bagaimana belinya getaran itu. Sampai akhirnya ia geram dan lekas mengambilnya.
'Tut...
"Hallo..."sentaknya kesal tanpa melihat kontak siapa yang sudah menghubunginya.
"..."
Sama sekali tak ada jawaban dari si penelpon. Hal itu semakin membuat Chaeyoung kesal.
"Hallo... siapa ini. Jangan membuat ku geram hah... mengaku siapa dan apa urusannya." Teriak Chaeyoung marah.
Lama sekali si penelpon tak bereaksi. Chaeyoung di buat semakin geram tapi ia juga penasaran siapa si pengganggu itu. Ia pun mencoba melihat kontak siapa yang sudah terhubung dengan ponselnya itu.
"Ada masalah?"
Chaeyoung terjolak kaget ketika ia mendapati seseorang yang menegurnya berada di sebelah kanannya. Niatannya melihat si penelpon pun gagal dan kini ia malah menatap tak percaya sosok itu.
"Kenapa? Kau seperti melihat hantu? Tak lucu kan kalau kakak mu setampan members boyband ini kau kira hantu."canda pria itu serayak ikut duduk di sebelah Chaeyoung.
Gadis itu masih saja memberi tatapan tak percaya pada sosok pria yang selama ini ia banggakan itu.
"Kak Chanyeol... apa yang kau lakukan di sini? Bagaimana kau bisa tahu kalau aku ada di sini?" Tanyanya bingung.
Chanyeol, pria itu sedikit melirik sang adik sambil memberikan senyum simpul. Sedetik kemudian ia kembali menikmati pemandangan di depan sana.
"Hanya seorang kakak yang bodoh saja, yang tak tahu, apa yang telah terjadi pada adik kesayaangannya." Katanya dengan lembut. Lalu menatap ke arah Chaeyoung. "Aku ini kakak mu. Kita ini saling terikat. Jadi jangan pernah heran tentang bagaimana aku bisa mengetahui dimana dan apa yang kau rasakan." Ucapnya.
Hati Chaeyoung merasa nyaman saat mendengar kalimat-kalimat yang keluar dari mulut Chanyeol. Ucapan itu seolah menjadi obat untuk keresahan hatinya saat ini. Hingga ia mulai merasakan kedua matanya memanas. Sebulir air mata sukses menetes dari pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,