Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Keluarga Bae dan juga keluarga Byun akan berkumpul di rumah keluarga Bae. Yah acara ini cukup mendadak di adakan. Mengingat Byun Kyuhyun yang baru mengatakan tadi siang. Dan Bae Seunghyun hanya bisa menerimanya.
Byun Kyuhyun datang bersama istrinya Byun Seohyun ke kediaman Bae Seunghyun. Seunghyun dan istrinya Bae Miyoung menerimanya dengan baik. Bahkan mereka sudah repot membuatkan jamuan makan malam.
"Hahaha...aku senang kalian akhirnya bisa berkunjung ke istanaku. Selamat datang." Seru Seunghyun begitu bahagia menerima tamu istimewanya.
Sang pemilik rumah pun mempersilahkan sepasang tamu spesial itu masuk kedalam rumah bak sebuah mansion itu.
"Kalian hanya datang berdua? Dimana calon menantu kami? Atau mungkin putra putri kalian yang lain?" Tanya Miyoung merasa heran.
Sekarang mereka sudah berada di ruang makan. Hidangan makan malam kali ini tampak sangat lezat dan cukup mewah. Pasangan Bae memang sengaja menyiapkan makan malam kali ini dengan sangat spesial.
Pasangan Byun duduk di kursi meja makan. Di ikuti oleh sang pemilik rumah.
"Keluarga kami baru saja mendapatkan musibah." Kata Seohyun.
"Musibah? Musibah apa? Astaga, apa kepergian kami ke China cukup lama hingga kami tak mendapat kabar apapun dari kalian?" Sahut Seunghyun merasa menyesal.
"Musibahnya baru saja terjadi. Tadi siang putri kami, Park Chaeyoung mengalami kecelakaan. Dan saat ini kondisinya masih kritis. Kami sangat terpukul dengan musibah ini." Cerita Seohyun.
"Astaga... benarkah itu? Kenapa kalian tak memberi tahu kami?" Sahut Miyoung ikut prihatin.
"Kami hanya belum sempat. Kami pun takut mengganggu kalian." Jawab Seohyun.
"Tapi ini masalah yang tak biasa. Kita akan segera menjadi keluarga besar. Setelah Joohyun dan Sehun menikah, kita sudah memiliki ikatan. Jadi setiap ada masalah apapun jangan ragu untuk mengatakan pada kami." Sanggah Seunghyun.
Kyuhyun dan Seohyun tersenyum tipis. "Terima kasih atas perhatiannya." Ujar Kyuhyun.
"Kita ini sahabat. Jadi harus saling tolong menolong." Sanggah Seunghyun sambil tersenyum manis.
"Dimana calon menantu kami yang cantik? Aku ingin sekali bertemu dengan dia."sahut Seohyun mengalihkan pembicaraan.
"Ah... dia masih siap-siap. Dia kira Sehun datang. Tapi ternyata dia tidak datang bersama kalian. Jadi dia berdandan secantik mungkin." Jawab Miyoung lalu duduk di kursi tempatnya.
"Kami merasa menyesal. Sehun tidak bisa datang."ujar Seohyun dengan nada bicara yang di buat seolah begitu sedih.
"Pasti dia sibuk ya... ku dengar akan ada pengangkatan CEO utama BCO'Crops. Apa kau memutuskan untuk segera pensiun?" Seru Seunghyun.
"Yah... itu alasanku ingin bertemu dengan kalian." Sahut Kyuhyun.
Seunghyun dan Miyoung mengerutkan dahi tak paham mendengar maksud Kyuhyun ingin melakukan pertemuan keluarga. Pasangan itu saling menatapi satu sama lain. Lalu tatapan mereka kembali pada kedua calon besannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
Fiksi PenggemarGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,