(62) My Girl is IU

722 81 47
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading ... 🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Beberapa jam setelah perjalanan menuju ke Busan. Akhirnya Sehun sampai di tempat yang ia tuju. Alamat panti asuhannya dulu yang ia dapatkan dari Luhan. Sudah tertera secara jelas dan saat ini pria itu telah berdiri tegap di depan gerbang bangunan rumah yang cukup besar itu.

Sejenak Sehun memandang bangunan bercorak kuno sedikit kebaratan itu. Ia mencoba menguatkan hatinya sebelum bertemu dengan gadisnya yang sudah lama tak ia temui itu. Entah seperti apa tingkah nan rupa gadisnya sekarang ini.

Waktu sudah cukup petang bahkan sedari tadi langit sudah terlihat mendung. Secara tiba-tiba gemuruh petir menggelegar dan air hujan mulai deras menjatuhi permukaan bumi. Sehun yang sudah berada di luar mobil pun terkejut dan dengan cepat segera berlari melewati garis gerbang yang tak tertutup sama sekali.

Hujan cukup deras dan jarak antara gerbang hingga panti juga cukup jauh. Alhasil pakaian Sehun basah kuyup.

"Aish..." desisnya kesal sambil mengibas-ngibaskan tangannya pada baju nya yang basah.

Sehun menghentikan kegiatannya lalu memandang ke arah langit yang tampak gelap. Namun air hujan turun begitu derasnya. Tampangnya langsung berubah sedih serayak memandang ke depan.

"Sepertinya alam juga merasakan kepedihan yang sekarang ku rasakan." Tersenyum miris. "Kapan aku bisa hidup tenang dan bahagia." Menatap lagi langit. "Jieun.... kau ada dimana? Apa kau sudah berada di tempat yang aman? Sekarang ini hujan, kau tak boleh sampai kehujanan karena aku tak ingin kau sakit. Ku harap kau menjaga baik-baik dirimu." Ujar Sehun dengan gelisah.

🍁

Di sisi lain, Lee Jieun tampak duduk melamun di dekat jendela kamar yang ia tempati saat ini. Kedua matanya memandang kosong langit yang tampak gelap dengan mengeluarkan air mata yang begitu deras.

"Oh Sehun... kau sedang apa? Aku merindukkan mu? Apa kau baik-baik saja? Pasti kau baik-baik saja. Karena sekarang kau punya kak Bae Joohyun. Pasti setelah ini kalian akan menjadi pasangan yang bahagia." Tersenyum simpul. "Malam ini hujan... kuharap kau tidak sampai kehujanan." Ujar Jieun begitu galau sambil kedua tangannya yang mengelus lembut perut buncit nya.

🍁

Sehun pun mencoba menyadarkan dirinya sendiri. Setelah melamunkan wanita yang saat ini begitu membuatnya gunda gulana.

Sekarang ia harus fokus terlebih dahulu dengan tujuan utamanya datang ke tempat ini. IU, yah gadis itu adalah tujuannya saat ini. Ia harus cepat menyelesaikan masalahnya dengan IU dan setelah itu baru mencari dan mengembalikan Jieun kembali ke sisinya.

Sehun memutar tubuhnya hingga menghadap ke pintu berdaun 2 dan besar itu. Sebelum ia mengetuk pintu. Terlebih dahulu pria itu mengambil oksigen sebanyak mungkin. Kemudian baru mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut.

'Hoooosh....

Perlahan ia pun mulai mengangkat tangannya dan mengetuk pintu kayu itu.

'Tok...tok...tok....

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang