(25) I Love You

921 94 25
                                    

Jangan lupa vote dan komentar yaaa....
😉😊

Part ini adalah part spesial tentang love story BaekNaKook... yang pengen liat Baekhyun berubah, atau pengen tahu Jungkook galau.

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸

'Ting...

Son Naeun memasuki tempat kerjanya. Apartement milik majikannya, Byun Baekhyun. Sudah 3 hari kemarin ia ijin tidak berkerja. Dan lihat, baru 3 hari di tinggal tempat itu sudah berubah menjadi kapal pecah. Bagaimana nanti jika pria itu tak punya maid lagi di apartemennya.

Naeun menggeleng kepala melihat rumah bak kapal pecah itu. Hari ini sudah pasti ia pulang telat. Yah, kemungkinan besar ia akan menghabiskan waktu untuk membersihkan apartement ini dengan ekstra.

Sudah cukup lama ia menjadi maid di apartement Baekhyun. Jadi ia telah terbiasa dengan segala hal yang terjadi. Dulu saat ia awal bekerja. Baekhyun selalu membawa wanita malam untuk menginap di apartemennya. Tapi semenjak kejadian beberapa bulan lalu. Ketika Baekhyun sakit karena jadi korban penganiayaan. Lalu Naeun lah yang setia merawatnya. Dari situlah Naeun merasa ada banyak perubahan dari bos nya itu.

Contoh saja, semenjak itu Baekhyun jarang sekali membawa wanita malam. Lainnya, adalah perubahan sikap Baekhyun yang terkesan sangat manis saat pada Naeun. Bahkan terkadang sampai membuat Naeun sendiri merasa takut.

Kembali pada pekerjaan Naeun. Yah gadis itu cukup lihat dalam membereskan rumah. Lihat saja, baru 30 menit ia sudah berhasil merapikan rumah bak kapal pecah itu. Meskipun belum sampai pembersihan menyapu atau mengepel. Kegiatannya pun berlanjut. Sepertinya Baekhyun sedang tidak ada di apartement. Jadi Naeun tak perlu merasa was-was lagi. Takut kejadian tempo hari terulang. Yah, saat Naeun sedang memasak. Tiba-tiba pria itu memeluk pinggang Naeun dari belakang. Sudah pasti Naeun marah. Tapi anehnya Baekhyun menerima omelan Naeun tanpa menjawab apapun. Dan itu salah satu perubahan Baekhyun yang lain.

Tak terasa waktu sudah hampir menunjukkan setengah 2 siang. Akhirnya pekerjaan Naeun hampir selesai. Hanya tinggal membereskan kamar Baekhyun. Saat gadis itu sedang sibuk membereskan kamar yang tak kalah hancurnya seperti ruangan depan. Tiba-tiba pintu terbuka, memperlihatkan sosok pria dengan penampilan yang acak-acakan.

Naeun maupun pria itu saling memandang dengan tampang agak terkejut. Beberapa hari tak bertemu rasanya agak canggung.

"Eoh... kau sudah bekerja?"seru Byun Baekhyun sambil menutup pintu kamar.

"Ya..." tersenyum canggung. "Kau tak pulang ya semalam."tanya Naeun mencoba mencairkan suasana canggung.

"Ya... semalam aku menginap di rumah temanku."jawab Baekhyun dusta.

Naeun mengangguk mengerti lalu kembali melanjutkan pekerjaan.

Baekhyun sejenak melihati gadis itu. Sedekit kemuliaan ia telah menghilang dari balik pintu kamar mandi.

'Drrt....Drrrt....

Ponsel gadis itu memberi intruksi jika ada notifikasi masuk. Lekas ia mengecek notifikasi apa yang masuk.

From : +8744*** (anggap aja nomer korea)

Hallo, aku Jeon Jungkook. Bisakah kau beri tahu aku dimana Jieun pergi?

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang