Hallo... jangan lupa vote n komen dulu sebelum back... thanks for read.
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.💕💕💕
Tau kah... ketika tatapan kita bertemu. Seolah ada aliran yang membuatku tak bisa berpaling dari mu.
Willis-Oh
🍁🍁🍁
Tangisan Chaeyoung masih menyisakan bekas. Setelah pertemuannya dengan Jieun secara tak terduga. Sepanjang perjalanan ke rumah sakit. Jisoo dan Lisa tak henti-hentinya menepuk bahu Chaeyoung serta memeluknya. Sebagai usaha mereka menyalurkan semangat pada sang kawan. Meskipun mereka tak tahu secara detail masalah yang di hadapi oleh Chaeyoung. Tapi mereka mencoba memahami dan mendukungnya.
"Sudah sampai... Sekarang hapus air matamu dan perlihatkan sisi seorang Chaeyoung yang di kenal oleh pria itu."Jisoo menasihati.
Gadis itu pun mengangguk dan lekas menghapus air matanya. Lalu tampak Lisa yang mengambil beberapa alat make up nya.
"Buat apa?" Tanya Chaeyoung heran sambil menatapi alat make up di tangan Lisa.
"Kau harus terlihat cantik di depan dia. Dan jangan sampai kau terlihat pucat karena habis menangis." Ujar Lisa sambil tersenyum mengode Jisoo.
Tak butuh waktu lama. Akhirnya Lisa dan Jisoo selesai menyulap wajah Chaeyoung yang tadi terlihat pucat kini bisa terlihat segar. Meskipun hanya make up tipis.
"Nah... ini dia Chaeng kami yang begitu jahil dan cerewet. Sudah ah... ayo kita segera turun. Pasti dia sudah menunggumu."seru Jisoo sambil menghibur.
Akhirnya Senyuman manis Chaeyoung bisa terlukis di bibir tipisnya. Dengan rona merah di kedua pipi chubby-nya. Setidaknya masalah yang membuat Chaeyoung menangis tadi. Bisa sejenak terlupakan.
Ketiga gadis berseragam SMA yang sama itu mulai keluar dari mobil Van yang sudah terparkir di depan rumah sakit. Jisoo tampak membawa paper bag berisi cake yang tadi mereka beli. Kemudian Chaeyoung yang membawa sebuket bunga mawar dengan berbagai jenis. Serta Lisa yang tak membawa apapun tapi tangannya sibuk menggandeng lengan Chaeyoung.
Kamar VIP no. 146
Mereka sudah di depan kamar Jungkook. Sebelum mereka masuk, Chaeyoung tampak menghirup oksigen dengan panjang. Lalu mengehembuskannya dengan perlahan. Metode itu ia lakukan untuk menghilangkan kegugupan. Dikira Chaeyoung telah siap. Lisa lantas mengetuk pintu.
'Tok...tok...tok...
Selesai mengetuk, Lisa pun lekas membuka pintu.
'Jeggrek...
Gadis berdarah Thailand itu menyebulkan kepalanya untuk melihat keadaan di dalam ruangan.
"Siapa?" Tegur seorang pria bertubuh tinggi.
Lisa sedikit terkejut lalu menyengir dengan polosnya. Tak lama setelah itu pintu pun terbuka dengan lebar. Muncul 3 remaja cantik dari balik pintu tsb.
3 orang pria terlihat terkejut ketika melihat 3 gadis remaja itu memasuki ruangan VIP tsb.
"Hai..."sapa Chaeyoung canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanficGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,