Jangan lupa vote dan komentar yaaa...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading.... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
🎵 Stay - Blackpink '
'Tukhamyeon geochin maldeullo
Mar name sangcheoreul naeonohgo
Minhadan mal hanmadi eopsi
Tto na honja wirogaho
Oneul harudo hoksi
Nal tteonalkka neul buranhae aaa~
Its day...'🎵🎵🎵
Suara merdu Chaeyoung terdengar sangat indah ketika di padukan dengan permainan gitar Jungkook. Bahkan semua yang melihat kedua pasangan duet itu amat terkesima dengan penampilan mereka di atas panggung kecil di Cavetave.
Pengunjung terlihat terhibur dengan penampilan dua sejoli beda gender itu. Tak terkecuali para pegawai di cafe itu. Bahkan sampai mereka berhenti bekerja dan dengan seksama menyaksikan penampilan indah dari bos muda mereka.
"Aku sangat senang akhirnya Jungkook bisa tersenyum meskipun dia masih saja mengingat tentang Lee Jieun." Gerutuh ny. Jeon merasa bahagia.
"Iya bibi... ku harap kehadiran Chaeyoung bisa membuat Jungkook lupa pada Jieun. Jujur aku tak tega saat melihat ia melamun karena memikirkan Jieun."sahut Kim Namjoon yang berdiri di belakang ny.Jeon.
Ny.Jeon tampak mengangguk mengiyakan ucapan Namjoon.
"Ku rasa mereka sangat cocok. Bukan begitu bi."seru Jung Hoseok yang tiba-tiba ikut nimbrung obrolan Namjoon dan ny.Jeon.
"Iya... bibi juga setuju jika mereka jadi pasangan."jawab ny.Jeon.
"Aku juga setuju. Tampaknya karakter Chaeng lebih bisa menghidupkan suasana. Kurasa sangat cocok dengan karakter Jungkook yang cukup dingin."pendapat Min Yoongi yang baru datang.
"Dan pastinya, Chaeng juga tak kalah cantik dari Jieun. Meskipun aku sendiri lebih jatuh cinta pada Lee Jieun." Datang Park Jimin yang seketika langsung mendapat pukulan tangan dari Namjoon.
"Hei... Jieun saja menolak pria setampan Jungkook. Apalagi hanya kau yang cuman jadi upik abunya."ejek Namjoon tanpa perasaan.
Tampang cemberut terlihat jelas di wajah Jimin. Sementara yang lain malah menertawakan pria mungil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,