Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Jam makan siang telah tiba. Sehun menghentikan pekerjaannya dan membereskan seluruh dokumen yang telah ia kerjakan. Rencananya setelah ini ia akan pergi menemui seseorang. Mengenai pekerjaannya akan ia berikan pada sekertarisnya.
'Tok...tok...tok...
"Permisi..."
"Masuk."perintah Sehun saat mendengar seseorang berseru dari balik pintu.
'Jeggrek...
"Tuan memanggil saya?"
Sehun melihati pria yang kini berada di ambang pintu.
"Setelah ini aku ada urusan. Tolong kau handle semua pekerjaanku."perintah Sehun.
"Baiklah tuan." Jawab sekertaris Sehun yang kerap di panggil Mingyu tsb.
"Pergilah makan siang. Setelah itu kembali lah bekerja."
"Baiklah tuan, kalau begitu saya permisi dulu." Sahut Mingyu dengan sopan kemudian berlalu pergi tanpa lupa menutup pintu kembali.
Sehun merampas ponsel, dompet, serta kunci mobilnya dari atas meja. Kemungkinan ia nanti tak akan kembali lagi ke kantor. Ia pun lekas pergi meninggalkan ruang kerjanya.
Langkah lebarnya pun menyusuri lobby di lantai paling atas di perusahaan raksasa itu. Sejenak ia menunggu pintu lift terbuka.
'Ting...
Pintu terbuka. Sehun menatap kearah lift terbuka itu. Namun sebuah objek di dalam lift itu membuatnya terkejut dan seketika memelototkan mata.
"Oh Sehun..."
Seru seorang gadis cantik yang terlihat begitu bahagia kala mendapati keberadaan Sehun. Gadis yang ada di dalam lift itu langsung berhambur memeluk tubuh tinggi pria itu. Hal itu sukses membuat Sehun membatu.
"Aku merindukan mu."ujarnya dengan manja sambil mengeratkan pelukkannya.
Kedua tangan Sehun mengudara. Ia tak ingin membalas pelukkan itu. Karena baginya hal itu tak pantas ia lakukan.
"Bae Joohyun, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Sehun to the point dengan nada datarnya.
Tiba-tiba gadis bersurai cokelat itu melepas pelukkannya dan menatap sendu kedua manik Sehun.
"Kau tak merindukan ku? Sudah hampir 3 bulan aku sibuk dengan syuting film ku di Amerika. Selama itu kau tak pernah menghubungiku dan saat aku ingin menghubungi mu. Kau selalu berada di mode sibuk... kau ini kenapa?"seru Joohyun kesal.
"Kau sibuk, aku pun juga sibuk. Jadi tak saling berhubungan adalah hal yang paling baik untuk kita. Sekarang cepat katakan apa maumu datang ke sini. Aku tak punya banyak waktu, aku harus pergi."terang Sehun datar.
Joohyun mendengus kesal serayak melipat kedua tangannya didepan dada. Ia memberikan tatapan kesal.
"Kau sungguh berubah Oh Sehun. Apa kau masih marah padaku soal waktu itu? Apa kau tak mau memaafkan ku ha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,