My Girl is IU
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.💕
Makan malam pun akhirnya telah usai. Setelah makan malam itu kembali berjalan dengan suasana yang sangat canggung. Akibat ucapan Park Chaeyoung. Bahkan tak hanya menyangkut ucapan saja. Tapi secara blak-blakan Chaeyoung melamarkan Jieun untuk kakaknya Chanyeol. Sungguh di luar akal pikiran Chanyeol sebelumnya. Jika adiknya akan nekad melakukan hal itu.
Saat ini Chanyeol dan Chaeyoung sudah berada di dalam mobil untuk perjalanan pulang. Awalnya Chaeyoung memohon ingin menginap. Tapi Chanyeol langsung melarang dan memarahi adiknya yang sedikit nakal itu.
Suasana di dalam mobil terasa hening. Tak ada percakapan diantara kakak-beradik itu. Chaeyoung tampaknya masih marah pada kakaknya karena di larang menginap. Semantara Chanyeol sendiri merasa tak enak jika mengingat ucapan adiknya yang kelepasan . Bagaimana bisa Chaeyoung meminta-nya untuk menikahi Lee Jieun. Wanita yang baru beberapa waktu lalu ia kenal.
"Harusnya oppa tidak mencintai Bae Joohyun Eonnie karena Dia mencintai Sehun oppa."Chaeyoung mulai bersuara dengan nada kesal.
Pria itu pun langsung menoleh ke arah Chaeyoung sekilas lalu kembali lagi fokus pada jalanan.
"Kau ini tahu apa. Lebih baik kau diam, kau ini masih bocah... tugasmu hanya belajar dan bermain. Tak perlu ikut campur urusan orang dewasa."tegas Chanyeol yang merasa sedikit risih atas ucapan adiknya itu.
"Heh... aku memang masih bocah, untuk itu aku masih butuh kasih sayang dari orang yang benar-benar membuatku nyaman."sindir Chaeyoung.
"Apa kasih sayang dari kami masih kurang?"tanya Chanyeol heran.
Kini Chaeyoung menatap Chanyeol dengan tajam. "Kasih sayang macam apa yang kalian berikan? Apa dengan aku yang setiap hari harus berada di rumah sendirian. Makan malam sendirian. Berlibur sendirian dan semuanya SENDIRIAN."protes Chaeyoung dengan air mata yang perlahan menetes dari pelupuk matanya.
Chanyeol hanya bisa tertegun diam mendengar semua itu. Memang benar jika selama ini ia terlalu sibuk dengan urusannya sendiri. Sampai waktu bersama untuk adiknya sangat jarang bisa ia dapatkan. Begitu pula dengan keluarganya yang lain. Paman dan bibi Byun atau orang tua angkat mereka, bahkan hanya memiliki waktu sedikit untuk berada di rumah. Apalagi Byun Baekhyun dan Oh Sehun. Meskipun Oh Sehun terkesan begitu menyayangi Chaeyoung. Tapi sebenarnya ia sangat jarang untuk bisa bermain dengan adik angkatnya itu. Jadi kesimpulannya, Chaeyoung memang sangat kurang kasih sayang sejak kecil. Dan hal itu membuat Chanyeol merasa sangat bersalah.
"Maafkan oppa karena ini semua adalah salah oppa."pinta Chanyeol terisak.
"Chaeyoung tak pernah berfikir untuk menyalahkan oppa. Tapi Chaeyoung akan sangat bahagia jika oppa menikah dengan Jieun Eonnie." Tandas Chaeyoung yang memang telah mengakhiri obrolannya. Ia saat ini tak ingin lagi berdebat dengan kakaknya. Ia hanya ingin kakaknya bisa peka terhadap perasaannya.
Sementara Chanyeol tak bisa menjawab apapun lagi. Lidahnya kelu untuk mendebat permintaan Chaeyoung yang sedikit sulit untuk ia lakukan. Chaeyoung hanya ingin memiliki seseorang yang setiap hari ada untuknya dan menyayanginya seperti orang tua sendiri. Dan yang diinginkan nya adalah Lee Jieun. Wanita itu.
Disaat keduanya mogok bicara. Tiba-tiba terlintas sebuah ingatan di pikiran Chaeyoung.
"Astaga..."peliknya heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,