Bonus Chapter

957 83 13
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

- Incheon International Airport

Keluarga kecil Sehun akhirnya sampai di negara asal mereka. Salah satu negara maju di Asia, Korea Selatan.

Raut wajah Leon tampak begitu bahagia karena akhirnya ia bisa bertemu dengan saudara-saudara yang sering di ceritakan oleh orang tuanya.

"Mom... seperti apa saudara Leon?" Tanya Leon begitu penasaran.

Jieun tersenyum manis mendengar pertanyaan dari sang putra. Sekilas ia melirik ke arah Sehun yang tampak diam namun sebenarnya ia mendengarkan percakapan antara istri dan anaknya tsb.

"Eumt... tanyakan langsung pada Daddy." Lontar Jieun pada Sehun.

Lantas Sehun langsung menoleh ke arah Jieun yang terlihat tersenyum padanya. Leon pun langsung mendongak menatap sang ayah. Lalu ia memegang tangan Sehun seolah mengintrupsi jika ia sedang menunggu dengan penasaran.

Sehun menghentikan langkahnya kemudian langsung mengangkat tubuh mungil putra kesayangannya itu. Ia dudukkan Leon di troli yang bertumpuk oleh beberapa koper. Posisi Leon adalah menghadap ke arah Sehun. Jadi saat Sehun mendorong troli itu ia bisa berhadapan langsung dengan Leon. Sehun pun mulai mendorong troli itu kembali.

"Dad juga belum terlalu mengenal mereka. Hanya satu saudara Leon yang pernah Dad dan Mom rawat. Namanya Park Minzy. Dia adalah kakak perempuan mu. Jadi kau harus menghormati dia ya." Jelas Sehun.

Leon manggut-manggut mengerti.

"Kau akan tau sendiri nanti. Oke." Ujar Jieun sambil menggandengan lengan Sehun dan juga mengacak rambut lebar sang putra.

Sehun menoleh ke arah Jieun dan kemudian ia berikan sebuah kecupan singkat pada kepala sang istri. Begitu sayang nya Sehun pada Jieun dan juga Leon. Sampai membuat banyak orang yang melihat keluarga itu merasa iri.

Saat itu, tanpa sengaja Jieun melihat jika ada sebuah papan yang tertuliskan 'Willis ❤ IU Forever' sontak hal itu menarik perhatiannya. Senyumannya terulas dengan lebar.

"Sepertinya ada yang menjemput kita." Ujar Jieun pada Sehun sambil menunjukkan papan itu.

Sehun pun melihat ke arah papan nama itu. Senyumannnya pun ikut menyungging.

"Seperti aku tahu siapa orangnya." Kata Sehun yang bisa menebak siapa gerangan yang ada di balik papan nama tsb.

Mereka pun berjalan menuju papan nama itu. Papan itu cukup besar dan bisa di gunakan untuk bersembunyi orang dewasa. Ada kemungkinan pemilik papan itu ada di baliknya. Karena di sekitar papan itu tak terlihat ada seseorang yang menunggui.

"W-I-L-L-I-S Willis, Love I-U IU, F-O-R-E-V-E-R Forever. Wilis Love IU forever." Leon mengeja tulisan di papan itu membuat Jieun begitu gemas terhadap sang putra.

"Who are Willis, Dad?" Tanya Leon penasaran.

"Bertanyalah pada Mom." Lontar Sehun pada Jieun.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang