My Girl is IU
💎
💎
💎
💎
💎
💎
💎Happy Reading....
💎
💎
💎
💎
💎
💎
💎
💎
💎Ayu menangis kencang kala pria yang ia ketahui bernama GD itu mulai mencengkram lengannya. Kali ini tangisannya benar-benar tak main-main. Bahkan secara tak etis ia menangis seperti anak TK yang kehilangan lolipopnya. Tentu hal itu membuat GD kebingungan dan merasa aneh. Lalu mulai melepas cengkramannya.
Seketika tubuh Ayu merosot dan berlutut dihadapan GD. Kedua mata GD seketika melotot melihati perbuatan gadis dihadapannya.
"Ku mohon jangan lakukan hal itu padaku... Hiks... Hikss.... Aku.... Aku bukanlah jalang seperti yang kau kira. Hikss... Hiksss.... Aku adalah gadis baik-baik. Aku mengenalmu... Hiks... Kau G-Dragon bukan? Hiks... Leader groub Bigbang.... Hiks.... Aku kenal kau karena Aku adalah fangirl mu... Hikss.... Mengidolakan bukan berarti harus memberikan kehormatanku padamu kan? Iya kan... Hikss.... Hiksss... Kumohon sunbae... "Ujar Ayu terisak sambil mencoba memohon dengan sangat.
Seolah tak percaya, GD tampak mematung sambil melihati perbuatan gadis itu. Bahkan ia begitu shock hingga membuatnya sulit untuk menelan ludah. Ia tak pernah menyangka, akan ada kejadian seperti ini. Padahal niatnya tadi hanya ingin menenangkan pikirannya karena ulah para hatersnya dengan melakukan seks. Tapi yang ia dapat...
"Ja... Jangan seperti ini. Diamlah... Jika kau gadis baik-baik kenapa kau ada disini? "Tegur GD gugup karena efek bingung.
"Hiks... Aku... Hiks... Aku di tipu. Awalnya pemilik tempat ini adalah bilang kalau dia bisa membuatku menjadi seorang idol. Tapi nyatanya, aku ditipu... Hikss.... Kumohon, tolong aku. "Isak Ayu masih dalam posisi.
GD merasa sangat iba dan bersalah melihat kondisi Ayu saat ini. Meskipun sebenarnya ia sama sekali tak mengenal siapa gadis itu sebenarnya. Tapi mendengar semua cerita kehidupannya. Membuatnya merasa sangat kasihan. Apalagi Ayu mengaku bahwa dia adalah fansnya.
"Baiklah.... Aku tak akan melakukan apapun padamu. Tapi kau harus berjanji, jika kau tak akan menyebarkan kebenaran tentangku saat ini pada publik. Apa kau mau berjanji. "Sahut GD berbaik hati.
Mendengar hal itu, Ayu pun merasa sangat lega. Tanpa pikir lama ia menganggukkan kepalanya. Tanda bahwa dia menerima pernawaran dari GD. Akhirnya Tuhan masih berbaik hati padanya. Dalam hatinya, Ayu mengucap banyak terima Kasih pada Tuhan.
"Oke... Tapi maaf, aku tak bisa membantumu keluar dari sini..."ucap GD yang lantas membuat Ayu merasa sedikit kecewa.
"Kau tahu aku bukan? Aku ini adalah idol... Dan jika ada berita tentangku yang menyelamatkanmu. Itu akan membuat scandal besar untukku. Bisa kau mengerti? "Jelas GD yang tampak frustasi. Mungkin saat ini ia sedang memiliki masalah yang sangat besar. Jadi ia tak ingin membuat hidupnya sendiri lebih terjerumus dalam masalah.
Ayu memahami hal sang idol. "Ne... Gomawo karena kau tidak melakukan hal itu padaku. Itu lebih dari cukup. "
"Andwae... Kumohon jangan berterima Kasih padaku. Aku tak melakukan hal besar yang bisa menyelamatkan mu. Seharusnya kau malah mencaciku karena aku sudah hampir menodaimu."jelas GD sangat menyesal. "Aku ini manusia kotor yang harusnya tak pantas dicintai oleh para penggemarku. Aku penuh kesalahan. "Lanjutnya sedih.
"Aniya... Kau sudah berusaha dengan sangat baik oppa. Kau pantas dicintai. Meskipun kenyataannya tak seindah yang kami ketahui. Tapi percayalah, kami juga bukanlah manusia suci. Kami juga penuh kesalahan yang tak pantas untuk kau cintai pula. Kau benar-benar berhati baik oppa. Aku tahu... Kau pasti depresi karena terlalu tertekan oleh pekerjaanmu dan membuatmu harus melakukkan hal ini."nasihat Ayu penuh arti kebaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,