Untuk merayakan ulang tahun my lovely idol 'OH SEHUN' saya author kesayanagan kalian *ngarep😂😄 yang membawakan banyak ff dengan castnya SeU. Sudah punya project di ulang tahun Sehun. Yaitu membuat part spesial untuk setiap ff punya author. Jadi di hari ini 12 April 2018. 3 ff saya, akan update part spesial, part yang khususnya kebahagiaan SeU. Jadi saya harap kalian puas ya... 😘😘
🎉Happy'SehunDays🎉
🎈🎂🎂🎈
- Spesial part SeU in My Girl is IU -
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.....Happy Reading....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁 🍁🍁
🍁🍁🍁 🍁🍁🍁
🍁🍁🍁🍁 🍁🍁🍁🍁
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
🍁🍁🍁🍁🍁
🍁🍁🍁
🍁Sosok mungil kini telah berada di tengah kehidupan Sehun dan Jieun. Kebahagiaan yang luar biasa kini menyertai kehidupan mereka. Pasangan yang saling mencintai itu akhirnya bisa bersatu setelah melewati banyak rintangan.
● In Boston, USA
Tubuh mungil Jieun mulai menggeliat setelah tertidur semalaman. Ups, ralat. Bukan semalaman tapi hanya beberapa jam saja. Karena malaikat mungilnya semalam rewel hingga menjelang pagi. Yah, itulah kehidupan baru Jieun dan Sehun setelah putra pertama mereka lahir. Sedikit berat memang, tapi jika dinikmati hal itu akan terasa sangat menyenangkan. Seperti yang mereka rasakan.
Willeonil Oh
Si tampan kecil yang menjadi awal pemersatu keduanya. Setelah di pisahkan dan sempat saling tak mengenali satu sama lain. Mengapa di nama itu yang jadi nama untuk bayi pertama mereka. Karena nama Willeonil Oh terbagi menjadi 3 alasan. Alasan satu ada kata Wil yang berarti nama kecil Sehun. Kedua ada kata Leon, yang mana itu adalah julukkan kesayangan Sehun terhadap Jieun sewaktu hamil. Dan terakhir ada marga Oh, yang mana marga yang Sehun pakai hingga sesukses sekarang. Dengan nama itu mereka berharap putra mereka bisa hidup bahagia seperti masa kecil Sehun yang tak ada kesedihan sama sekali yang ada hanyalah keceriaan. Kemudian hidup tangguh dan kuat seperti seekor Lion ataupun Jieun yang selalu menghadapi hidup penuh rintangan. Terakhir, agar Leon kelak bisa hidup sukses dan bisa meraih segala keinginannya seperti yang di raih Sehun selama ini. Terlalu panjang jika untuk menceritakan tentang sosok tampan Leon yang menjadi kesayangan JiHun saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
Fiksi PenggemarGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,