Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Banyak hal menyenangkan yang bisa Chanyeol lakukan hari ini. Bersama Chaeyoung dan juga Minzy. Yah, sebelumnya memang ia tidak punya pemikiran akan banyak membuang waktu liburnya hanya untuk bermain-main. Tapi nyatanya, Chaeyoung sudah menolak mentah-menatah pemikiran itu. Bahkan sekarang pria dengan tinggi lebih dari 180 cm tsb. Begitu menikmati hal-hal yang ia lakukan bersama dua gadis cantik itu.
Hal menyenangkan yang pertama mereka lakukan adalah pergi ke taman hiburan. Banyak wahana yang mereka naiki termasuk roller coster dengan ketinggian yang cukup menantang keberanian. Awalnya Chaeyoung menangis tak ingin ikut. Tapi karena di ejek habis-habisan oleh Chanyeol. Akhirnya dia mau naik wahana tsb. Kemudian, permainan di lanjutkan dengan menaiki wahana seru lainnya. Sampai pada akhirnya tak terasa waktu sudah lebih dari setengah hari.
Main di taman hiburan telah sukses. Sekarang perjalanan mereka berlanjut.
"Sekarang kemana lagi kita?" Tanya Chanyeol sambil fokus mengendalikan laju mobilnya.
"Bagaimana kalau kita makan. Aku sangat lapar. Minzy pasti juga kan?" Sahut Chaeyoung dengan semangat.
Gadis kecil yang duduk di pangkuan Chaeyoung pun menjawab dengan menganggukkan kepalanya.
"Kalau begitu, mau makan apa?" Tawar Chanyeol.
"Pres ciken." Sahut Minzy bersemangat.
Mendengar ucapan Minzy yang terdengar begitu lucu. Mengundang tawa pada 2 manusia yang sudah cukup dewasa tsb.
"Baiklah... kita pergi ke MCD." Seru Chanyeol.
"Yeaaah..." sorak Minzy begitu bahagia.
Chanyeol dan Chaeyoung pun tersenyum bahagia melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah cantik Minzy.
"Oh... kak, kita ke MCD yang ada di Mall saja. Aku ingin sekalian beli sesuatu." Usul Chaeyoung.
"Baiklah."
Chanyeol pun mengarahkan kendaraan mewahnya menuju ke sebuah Mall di pusat kota.
Beberapa menit perjalanan. Akhirnya mobil Chanyeol telah terparkir manis di sebuah basement Mall tsb. Usai mengunci mobil ketiga manusia itu lekas menuju ke lift yang akan membawa mereka ke gedung utama Mall itu. Sebuah restoran MCD telah mereka dapatkan. Chanyeol dan Minzy langsung mencari tempat duduk. Sementara Chaeyoung memesan makanannya.
Saat ini Chanyeol sedang duduk di salah satu bangku. Di sampingnya sudah ada Minzy yang duduk manis. Chanyeol tersenyum hangat melihati Minzy yang begitu menggemaskan meskipun hanya diam saja.
"Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya. Tapi semenjak aku kenal dengan Minzy. Seolah aku sangat menyukai anak kecil. Padahal kenyataannya aku tak terlalu dekat dengan anak kecil. Tapi, Minzy... seperti aku punya ikatan tersendiri dengan dia. Aku sangat menyayangi dia. Mungkinkah.. ?" Batin Chanyeol sedikit curiga.
Menyadari jika sedari tadi terus di amati oleh Chanyeol. Minzy tampak menatap Chanyeol dengan bingung.
"Ada apa paman?" Tanya Minzy heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,