Ini bukan update ya...
Saya hanya mau bilang. Kalau hari ini tgl 6 April hingga 8 April saya tidak akan update ceita apapun. Persiapan buat UTS yang mulai tanggal 8 April. Nanti tgl 9 saya update cerita baru buat project ulang tahun EXO.
Jadi di tanggal 9 April nanti. Saya punya cerita baru. Genrenya sudah saya putuskan, sesuai vote kemarin.
Ini sebagai identitas saja cerita baru saya ;
Judul : The Princess and EXO
Genre : Romantis, Fantasi dan Action.
Main Cast : EXOU
Cast lain : BTS dll
Alur : maju
POV : orang ketiga
Mulai aktif : 9 April 2018Makasih udah mau menyempatkan baca. Saya mohon doa nya agar saya bisa mengerjakan soal UTS dengan baik dan bisa mendapatkan nilai yang memuaskan mungkin saya Vakum hingga UTS berakhir. Tapi saat tanggal project, saya tetep update. Seperti update yang kedua buat ultahnya Sehun. Saya tetep update kok... part spesial buat 3 ff milik saya. 😊😊😘😘🤗
Sekedar cerita aja ya tentang saya, biar kalian bisa tahu ttg saya.
Nama asli saya Tri Lestari, kerap di panggil Tri atau gak Fay. Kenapa di panggil Fay? Karena itu nama favorit saya dan sekaligus nama samaran saya di kelompok sekolah. Nama akun saya Try Whirlwinds dan sebelumnya adalah Aggra Mavtha Ainnan Charxy.
Saya lahir di Karanganyar, Solo. Pada tanggal 26 Februari 2000. Sekarang umur saya udah 18 tahun dan sekarang duduk di bangku SMK kelas 11.
Hobby saya adalah menulis cerita, membaca cerita, nge-dance, nyanyi, mp3-an, berimajinasi dan menggambar. Cita-cita saya adalah Seorang jurnalis, tapi gak tau bisa kecapai atau enggak.
Favorite :
Makanan : nasi goreng dan mie instan
Minuman : susu dan air putih
Genre film : romantis, action, fantasi dan comedy, anime
Film : Fast and Furious , Transformers, Spiderman, Ironman,
Anime : Naruto
Drama : DOTS, EXO next door, MoonLovers, Master Sun, Pure Love (D.O)
Lagu : Monster - EXO, Overdose - EXO, Growl - EXO, Universe - EXO, Eyes, Nose , Lips - Taeyang, dsb
Idol : EXO & IU
Fandom : EXO-L onlyCerita saya:
Saya sudah menjadi kpoper semenjak jamannya Super Junior, nah saat itu saya adalah anggota ELF. Tapi saat SuJu mulai gak aktif. Saya mulai tertarik pada grup lain yaitu EXO. Dikit cerita, saya dulu gak pernah tahu kalau EXO sama SuJu itu satu agen. Yang saya kira SuJu selalu kalah sama EXO. Sampai akhirnya saya sebel dan penasaran siapa si EXO itu. Jujur, saat itu saya memaki EXO soalnya udah ngalahin SuJu. Apalagi yang sering saya jelek2kin adalah Sehun. Tapi gak dalam dunia maya saya jelekin dia. Cuman ungkapan saja. Sampai akhirnya saya kena karma malah balik suka sama orang yang pernah saya maki habis2an. Dan sekarang saya udah jatuh cinta bgt sama si tu maknae EXO. Apapun idol baru nanti yang saya tahu. Gak bakal bisa menggantikan posisi Sehun saat ini. Hahah... karma berlaku broh, jadi hati-hati
Untuk IU, saya kenal dia waktu dapet rumor pacaran dia sama Eunhyuk SuJu. Nah dari situ saya udah penasaran sama dia. Eh ternyata Eonnie bisa buat saya terkesima. Dengan parasnya yang cantik dan suara yang indah. Awalnya, saya buat cerita bingung cari Cast. Eonnie IU saya pasangan sama beberapa idol kaya Eunhyuk dan juga Suho EXO. Tapi menurut saya gak pas. Hingga akhirnya. Lahirlah Dear sebagai ff pertama saya yang castnya SeU.
Sebenarnya Dear itu udah dari 3 tahun yang lalu ada di otak saya. Tapi saya tulis di buku. Soalnya saya belum terlalu kenal sama app Wttp atau yang lainnya. Pengen semakin di kenal ff saya. Saya mulai menulis cerita di facebook dan blog. Tapi sayangnya gak berjalan lancar. Waktu itu saya nulis ff nya Fero Walandouw sama Pricilla blink. Yah saya penggemar mereka pas jamannya sinetron diam-diam suka.
Nah awal mula saya menulis, adalah ketika saya jadi penggemar Fercilicious. Dari situ otak imajinasi saya yang segede langit mulai timbul. Waktu pas jamannya saya smp kelas 2.
Lalu berkembang dan nemu Cast baru. Siwon SuJu sama Park Shinhye. Mereka saya pasangin di ff Fruit of Our Love. Tapi masih mode sama di tulis di buku. Yang baca sih cuman teman Sekelas. Kata mereka bagus dan cerita saya yang terbaik. Saya malu n seneng bgt... 😄😆
Berlanjut lagi Hingga saya kena karma jatuh cinta sama Sehun. Barulah saya kembali menulis setelah hampir 1 tahun saya vakum gak nulis. Itu berkat dukungan teman-teman saya. ff SeU pertama saya ya Dear itu. Dilanjutkan The Beautiful Monster, tapi IU di sini namanya saya ganti jadi nama samaran saya, Fayna Forest. Sumpah, ff kedua saya ini bener-bener nguras ide otak saya. Imajinasi dan logika saya di uji dalam bentuk 1 ff tapi bermacam genre ; romantis, action, drama, comedy, horror, sad, dan masih banyak lagi. Cast nya EXO-ot12, IU, Naeun, Suzy dan Jisoo BP. Isinya idol favorite saya semua. Temen saya minta sih, kalau The Beautiful Monster di publikasikan di wtp juga. Tapi saya ragu. Takut aja gak ada yang minat...
Setelah TBM, masih banyak lagi Ada Amnesia tapi Cast nya BaekNa, trus ff saya di Wttp yang udah saya publis. Nah itu lah cerita sedikit tentang sejarah saya menulis.
Hal yang pernah saya raih : Saya pernah mengikuti beberapa lomba karya tulis tapi sayang nya belum bisa berhasil. Saya juga sering ngisi pensi di sekolah nge dance, nyanyi atau gak baca puisi. Oh, saya juga suka buat puisi. Buat lomba Non akademik, saya pernah menang lomba tarik tambang putri juara 1 sama lomba bakiak juara 3 sekabupaten. Buat urusan fashion, saya ini anak tata busana. Saya juga sering ikut acara fashion show dengan busana buatan sendiri. Saya juga pernah main drama dan karena seluruh kelompok nya beranggotakan cewek, jadi saya kedapatan peran pangeran (katanya saya yang kaya cowok).
Karakter saya : saya ini tipe orang yang ramah dan mudah di ajak kenalan. Saya lebih memilih persahabatan dari pada cinta. Jujur saya ini adalah tipe yang setia dan setia pada cinta pertama saya. Saya ini tegas tapi kadang orang salah prepersi saat liat saya, mereka pasti anggap saya ini galak. Saya orang yang serius dan gak bisa di ajak bercanda. Prinsip dan harga diri nomer satu dalam hidup saya. Saya bukan orang pembohong tapi saya juga bukan orang jujur. Saya ini tomboi. Setiap ada masalah pasti saya akan minta maaf duluan, jika saya merasa saya juga Salah. Saya itu orang yang penyayang. Saya suka kasih perhatian pada teman-teman saya. Saya juga suka ngebales komentar kalian, kalo saya tahu. Soalnya saya pengen lebih dekat sama kalian. Banyak teman itu lebih baik.
Jujur saya gak cantik... di sekolah saya terkesan seperti cewek yang tomboi, dingin, cuek, pemberani, galak, brandal dan nyeremin. Tapi nyatanya, saya gak kata gitu kok. 😂😂
Biodata saya :
Nama : Tri Lestari
Alamat : Pandananom, Dukuh, Ngargoyoso
Ttl : Karanganyar, 26 Februari 2000
Agama : ISLAM
Status : Jomblo Happy
Tb : 150 cm
Bb : 50 kgAkun saya :
Ig : @trx_26
FB : Try Whirlwinds
Wattpad : Try Whirlwinds / @AggraMavtha
Via Whatsapp : 0822-6496-4744Jika kalian mau hubungi saya. Mau kenalan atau tambah teman. Saya terima kok. Atau bahkan mau curhat atau meminta ilmu dan berbagi ilmu, saya terima dengan lapang dada. Mau tanya2 ttg ff juga gpp. Mungkin banyak spoiler yang bakal bocor kalo sampai kalian tanya di Via Chat. 😂😂
Makasih udah mau baca, cuap-cuap gak penting dari author. Sekedar nulis dan saya pengen punya banyak temen. Khususnya para reader setia saya...
Try Whirlwinds
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,