Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading.... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
jangan pernah menyakiti dia meskipun hanya sedikit. Sekali kau membuatnya terluka dan menangis. Jangan harap kau akan bisa memilikinya lagi. Karena aku akan langsung merebut nya dari mu.
-Jeon Jungkook -
🍁
Aku akan mempertaruhkan nyawaku hanya untuk melindungi dia.
- Oh Sehun -
🍁🍁🍁
"Hallo..."
Seseorang terdengar menyapanya. Lekas ia menoleh ke arah seseorang yang menyapa itu.
"Hai... Jeon Jungkook." Ujar Sehun balik menyapa.
Yah, Jeon Jungkook. Pria yang pernah menolongnya itu tampak berdiri di hadapannya dengan tersenyum lebar.
"Apa kabar...?" Tanyanya pada Sehun sambil tersenyum manis.
Sehun pun membalas senyuman itu. Lalu berdiri dan merangkul Jungkook sebagai tanda sapaan. Tak lama mereka saling menyapa melalui rangkulan itu.
"Wah, lama ya kita tak berjumpa. Apa kabar mu? Kau sudah baik kan?"seru Sehun ramah
"Hahaha... iya, aku baik. Bagaimana denganmu?"tanya Jungkook balik.
"Aku juga baik, oh ya kau kesini ada keperluan apa?" Kembali Sehun bertanya.
"Emmt... jalan-jalan saja."jawabnya singkat.
Sehun tersenyum tipis, ia berfikir jika Jungkook tak sendirian dan datang bersama kekasihnya. Karena tak mungkin jika pria setampan dan seoke Jungkook tak memiliki kekasih. Itu pikiran Sehun.
"Ayolah, kenalkan padaku. Kau tak perlu takut jika aku akan menikungmu." Kekeh Sehun bergurau.
Tiba-tiba Jungkook tertawa renyah mendengar hal itu. "Kau ini tahu saja."
"Ck... aku rasa pria Seperti mu memiliki banyak kenalan wanita."canda Sehun.
"Ciah... sok tahu kau. Lalu apa kabar dengan dirimu sendiri?" Sindir Jungkook.
"Jujur, banyak wanita yang tergila-gila pada ku. Tapi aku tak terlalu tertarik pada mereka. Karena sekarang aku sudah memiliki wanita cantik yang sudah menjadi bagian dari hidupku." Jelas Sehun.
"Wow... kau sudah menikah? Kenapa tak undang-undang?" Canda Jungkook.
"Belum... tapi kami sudah terikat." Jujur Sehun.
Dahi Jungkook tampak berkerut. Menandakan ada rasa bingung di pikirannya.
"Kau..."Jungkook mulai menebak melalui perkiraannya. "Kau sudah membuatnya itu?" Ragu-ragu.
"Kau sepertinya begitu polos eumt." Canda Sehun.
Tiba-tiba Jungkook tertawa garing. "Ah... jangan begitu. Sebenarnya aku memang belum pernah melakukan hal semacam itu. Biar pun hanya berciuman dengan seorang gadis. Karena aku tak pernah memiliki kekasih." Tegas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,