Jangan lupa vote dan komentar...
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Sehun dan Jieun memandang sedih kondisi Chaeyoung saat ini. Begitu banyak alat medis yang harus terhubung dengan tubuh Chaeyoung agar gadis itu tetap bisa bertahan hidup. Belum ada perubahan sama sekali sejak kemarin mengenai kondisinya. Adik tercinta mereka itu masih belum bisa melewati masa kritis nya. Bahkan untuk antisipasi. Dokter melarang penjenguk lebih dari 2 orang. Itupun harus memakai pakaian steril. Sungguh begitu menyedihkan.
Sambil merangkul tubuh Jieun. Sehun mencoba menenangkan Jieun yang menangisi kondisi Chaeyoung. Pria itu memberi kenyamanan lewat belaian tangannya pada punggung sang wanita.
"Youngie... cepatlah bangun." Sambil meraih tangan sebelah kanan Chaeyoung dan meletakkannya di atas perutnya. "Kau harus bangun demi keponakan mu. Bukankah kau ingin menjadi orang kedua yang menggendong dia setelah kami? Bangun sayang... kakak akan selalu menyayangi mu." Monolog Jieun dengan lembut pada Chaeyoung.
Sehun hanya mengusap lembut lengan sebelah kanan Jieun mendengar hal itu. Tak hanya Jieun saja yang hancur melihat kondisi Chaeyoung. Melainkan Sehun, meskipun ia mencoba menyembunyikannya lewat raut dingin nya.
- Skip Time...
Setelah sekitar 20 menit menjenguk Chaeyoung. Pasangan muda itu pun keluar dari ruangan ICU tsb. Mereka mendapati Chanyeol sedang duduk di kursi tunggu. Ia cukup setia menunggui adiknya.
"Kalian sudah selesai?" Tanya Chanyeol sambil berdiri menyambut kedatangan pasangan itu.
"Iya... maaf kami tak bisa berlama-lama apalagi ikut menemanimu." Kata Sehun.
"Aku mengerti. Sekarang lebih baik kalian fokus pada masalah kalian sendiri. Ku harap kalian bisa tabah dan sabar menghadapi masalah yang semakin menjadi itu... untuk masalah teman. Aku ada teman yang setia juga menemani Chaeyoung." Ujar Chanyeol.
"Terima kasih atas perhatiannya. Btw... siapa dia?"Sahut Sehun.
"Aku."
Tiba-tiba terdengar seseorang berseru. Membuat perhatian ketiga orang itu teralih pada seseorang yang baru datang.
"Kookie." Ucap Jieun.
Jeon Jungkook tersenyum tipis lalu berhenti mengikuti kelompok itu berkumpul.
"Hallo apa kabar? Kuharap kabar kalian baik-baik saja." Sapanya ramah.
"Kurasa yang kau harapkan tak bisa terjadi dengan baik. Nyatanya kami sedang tidak baik."jawab Jieun.
Jungkook sedikit terkekeh. "Baiklah. Ku harap kalian bisa segera memiliki kondisi yang baik."katanya.
"Kalau begitu kami pamit dulu." Tandas Sehun.
"Baiklah hati-hari di jalan." Sahut Chanyeol.
"Kalian jaga kesehatan ya. Jangan sampai lupa makan apalagi istirahat. Jangan malah kalian jadi sakit karena hal ini. Kasihan Chaeyoung jika kalian ikut-ikutan terbaring." Nasihat Jieun.
"Siap... kalian juga harus baik ok." Jawab Jungkook.
Sehun dan Jieun tersenyum serayak menganggukkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,