Jangan lupa vote dan komentar 😉😊
My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🏵🏵🏵
Kebahagiaanku adalah ketika melihat mu bahagia. Tapi hal yang membuatmu bahagia tak bisa kau miliki. Aku ingin kau memiliki kebahagiaan itu. Tapi jika ku lakukan itu, maka aku akan menjadi orang egois. Karena kebahagiaan mu itu bisa merusak kebahagiaan orang yang ku sayangi.
- Park Chanyeol _
🍁🍁🍁
Di sini lah Park Chaeyoung berada. Di sebuah restoran italia milik keluarga Park. Rencana awalnya, ia ingin berkunjung ke apartement Sehun untuk menemani Jieun yang sekarang sudah kembali. Baru 2 hari lalu ia mendengar kabar bahagia itu. Tapi sayangnya ia tak bisa langsung ke apartement karena kesibukannya di sekolah yang membuatnya kehabisan waktu. Hari ini kesibukannya sudah cukup longgar. Niatnya ia ingin ke apartement. Tapi sayang seribu kali sayang. Eomma menelpon dan meminta untuk bertemu.
Tak biasanya?
Terbesit 2 kata itu di benak Chaeyoung ketika menerima permintaan eomma. Jujur, keluarga ini kali pertama eomma meminta bertemu. Padahal jika tidak karena pertemuan di rumah besar. Pasti bertemu secara langsung tak akan terlaksana. Tahu sajalah kesibukan eomma yang selalu berkunjung ke berbagai negara untuk mengurus bisnisnya. Jadi bagi Chaeyoung ini adalah kesempatan emas. Kapan lagi eomma mengajak bertemu di luar rumah. Chaeyoung tak akan membiarkan kesempatan ini musnah begitu saja.
Sekitar 10 Chaeyoung menanti kehadiran sang ibu. Karena malas pulang akhirnya Chaeyoung langsung datang ke restoran sepulang sekolah. Jadi ia saat ini masih lengkap memakai seragam. Sembari menunggu, Chaeyoung tampak menikmati minuman yang sudah ia pesan, bubble tea. Sesekali pula ia memainkan ponselnya untuk mengusir kejenuhan.
"Hai... adik oppa ngapain disini."Tiba-tiba terdengar suara bass yang menegur Chaeyoung.
Gadis itu menoleh. Ternyata kakak kesayangannya yang datang.
Park Chanyeol
Pria itu duduk di sofa sebelah Chaeyoung berada.
"Lho... Chanie oppa. Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Chaeyoung heran.
"Memang kenapa? Ini restoran Park Family, dan oppa adalah pemimpin dari Park Corporation. Jadi apa salahnya oppa disini?" Bantah Chanyeol.
Chaeyoung mendengus kesal sambil menghempaskan tubuhnya ke kepala sofa. Bibirnya menggerucut lucu sampai membuat Chanyeol merasa gemas. Chanyeol tersenyum gemas serayak mencubit hidung sang adik.
"Aw.... sakit oppa." Ringis Chaeyoung sedikit memekik.
"Hahaha...."
Kesebalan Chaeyoung pun bertambah 2 kali lipat kala Chanyeol yang mengerjainya.
"Oh ya, apa yang kau lakukan disini. Katanya kau mau ke apartement Sehun dan menemani Jieun disana?"tanya Chanyeol penasaran.
"Kepo."ketus Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,