(2) Stay

1.3K 157 3
                                    

MY GIRL IS IU

🌹🌹🌹🌹🌹
🌹
🌹
🌹
🌹

HAPPY READING...

🌹
🌹
🌹
🌹
🌹🌹🌹🌹🌹

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

12 April 2017

Tak terasa, kini Oh Sehun telah berusia 23 tahun. Padahal baru seminggu yang lalu ia menjadi sarjanah dan beberapa hari yang lalu ia kembali ke tanah kelahirannya. Yah, kuliah selama 6 tahun di Boston, USA. Menjadi sarjana S2 terbaik adalah pencapaiannya yang paling luar biasa. Jarang-jarang dalam waktu 6 tahun bisa lulus sampai S2. Kecuali orang yang benar-benar mampu dan cerdas, seperti Oh Sehun.

Acara perayaan ulang tahun Oh Sehun di gelar di sebuah hotel Bintang lima, cabang dari perusahaan BCO'crops. Dengan para tamu undangan orang-orang dari kalangan atas. Bahkan Bintang tamu yang diundang adalah groub musik yang sangat fenomenal, siapa lagi kalau bukan EXO. Yah, acara ulang tahun Oh Sehun patut di beri gelar sebagai pesta ulang tahun termegah dan terfenomenal di Korea tahun ini. Karena pesta megah tsb mengabiskan biaya yang tak main-main. Tuan Byun memang sengaja menggelar pesta megah itu untuk Sehun karena ia juga ingin mempromosikan Oh Sehun sebagai CEO terbaru BCO'crops.

Diacara yang begitu fenomenal seumur hidupnya tsb. Oh Sehun tampak berpenampilan dengan sangat keren. Tuxedo berwarna hitam telah membalut tubuhnya dengan menutupi kemeja warna putihnya. Dasi kupu-kupu berwarna hitam pun menjadi pelangkap keindahan pada penampilannya. Rambut hitamnya, terlihat mengilap dengan penataan rambut cukup rapi. Ia telah perfect 100%.

Tapi dibalik penampilannya yang telah sempurna itu. Tak ada kata sempurna di dalam hati dan perasaaannya. Yah, ia selalu merasa hampa. Teramat hampa hingga membuatnya tak bisa melengkungkan bibirnya menjadi sebuah senyuman, meskipun di hari paling membahagiakan untuknya saat ini. Pikiran dan hatinya terus tertuju pada gadisnya. Yah, hari ini juga adalah ulang tahun dari gadisnya. Sebenarnya ia sendiri tak pernah tahu kapan dan dimana ia lahir. Mengingat ia adalah seorang bocah yang tinggal di sebuah panti asuhan. Pada hari ini, 12 April adalah hari dimana ia ditemukan oleh pihak panti asuhan di teras depan panti. Begitu pula dengan gadisnya yang di temukan sesudah Sehun ditemukan di depan sebuah gereja dekat panti. Jadi tgl 12 April ditetapkan sebagai hari ulang tahunnya dan juga gadisnya.

'Jeggrek...

Pintu kamarnya terbuka dan menampilkan seorang pria jangkung dengan sama-sama memakai setelan tuxedo hitam.

"Hai... Kajja kita turun ke bawah. Apa kau akan berdiam diri terus di kamar hotel ini. Come on, semua sudah menunggumu. Selamat ulang tahun saudaraku. "Ujar Park Chanyeol lalu merangkul bahu sang saudara.

Sehun menampilkan senyum tipisnya. "Ne gomawo, "

Kedua pria itu berdiri didepan kaca dan memandang diri mereka di depan kaca.

"Ku harap kau akan siap menghadapi semua masalah setelah ini saudaraku. "Ujar Chanyeol dengan kalimat yang mengisyaratkan sebuah peringatan.

"Ne... Aku tahu itu. Tapi aku tak yakin bisa menghadapi semua masalah itu dengan baik. Mungkin saja, aku akan hengkang jika piyoritas ku tak bisa ku dapatkan. "Jelas Sehun datar.

Chanyeol menatap raut wajah dingin Oh Sehun dari pantulan kaca. Raut wajah yang tersembunyi banyak kesakitan yang tak pernah sekalipun Sehun utarakan.

"Itu adalah badai paling besar yang akan kau hadapi. Sebisa kekuatanku, aku akan mendukungmu. Oh Sehun. "

Sehun tersenyum. "Gomawo... Hyung. "Ucap Sehun dengan senyum manisnya.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang