(8) Lucky

884 113 16
                                    

My Girl is IU

🌼
🌼
🌼
🌼
🌼

Happy Reading...

🌼
🌼
🌼
🌼
🌼
🌼
🌼

Ayu akhirnya dapat terbebas dari jeratan pria hidung belang itu. Ingin Sekali ia bisa cepat keluar dari apartement sialan itu dan kabur sejauh mungkin. Agar orang-orang jahat itu tak dapat menemukan nya lagi.

Pemikirannya keluar dengan mudah ternyata hanya hayalan semata nya saja. Pasalnya tanpa gadis itu pikir sebelumnya. Pria itu telah menyewa bodyguard yang menjaga sekitar apartement itu. Sepertinya pria itu telah memerintahkan 2 bodyguard untuk menghadang dan menangkapnya.

"Mau pergi kemana nona. Haruskah kami menangkapmu atau kau kembali sendiri kedalam apartement milik bos kami."seru salah satu bodyguard.

Ayu terdiam melihat kedua bid guard itu secara bergantian. Kini rasa takutkan bertambah kali lipat. Para bodyguard itu mulai berjalan mendekatinya dan Ayu mengimbanginya dengan melangkahkan kakinya ke belakang.

"Tuhan, tolong aku." Batin Ayu berdoa.

Tapi tiba-tiba saja, salah satu bodyguard langsung mencengkeram pergelangan tangan Ayu. Tentunya hal itu membuat Ayu histeris ketakutan.

"Aaaaaa...lepaskan aku."teriak Ayu.

"Ayo, kau harus kembali lagi."paksa bodyguard itu sambil terus menarik tangan Ayu.

Tak hanya satu bodyguard saja yang berusaha menyeret gadis itu. Tapi kedua bodyguard itu. Tentunya kekuatan nya yang notabene hanya seorang wanita tak bisa mengalahkan 2 bodyguard sekaligus. Ayu tak bisa melawan tapi setidaknya ia bisa berusaha untuk mempersulit kedua pria berseragam itu yang ingin membawanya.

Sampai akhirnya...

'Bugh...Bugh...

Kedua bodyguard terkena masing-masing Bogem mentah yang mengenai wajah mereka. Hingga membuat mereka jatuh tersungkur dan melepaskan cengkeramannya terhadap pergelangan tangan Ayu.

Gadis itu membelalakan mata kala melihat 2 pria itu secara tiba-tiba terjatuh.

"Pergilah..."

Ayu menoleh ke asal suara yang seolah ingin memintanya pergi.

"Jeon Jungkook..."

"Tunggu apalagi, cepat lari. " perintah Jungkook sambil celingak-celinguk memastikan situasi. "Bodyguard nya bukan hanya dua orang saja. Sebelum mereka datang, cepat pergilah. Aku akan mengurus mereka berdua. Nanti aku menyusul. Cepat..." jelas Jungkook menyakinkan.

Ayu tersenyum tipis lalu mengangguk mantap.

"Terima kasih, hati-hati. Aku akan menunggumu ."jawab Ayu.

Sejenak mereka saling bertatapan. Tanpa sadar ternyata datang lagi bodyguard lain.

"Hei kau..."

Mereka pun tersadar. Jungkook lekas menyuruh Ayu untuk segera kabur dan ia mulai maju untuk melawan para bodyguard itu.

"Lawan kalian adalah aku, pengecut sekali kalau kalian menyakiti seorang yeoja. Majulah."seru Jungkook dengan angkuh sambil menampilkan seringah tampannya. Ia siap melawan para bodyguard itu sementara Ayu yang berlari pergi menyelamatkan diri.

🍁

Gadis cantik berambut lurus nan hitam itu mengambil langkah seribu untuk meninggalkan apartement terkutuk itu. Sungguh keberuntungan yang telah Tuhan berikan. Karena sudah berkali-kali ia terbebas dari bahaya dan Jungkook adalah malaikat penolongnya yang dikirim Tuhan padanya. Dalam hatinya ia berucap syukur dan meminta agar malaikat penolongnya itu tetap baik-baik saja.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang