Jangan lupa vote dan komentar...
Plis hargai perjuangan author, author gak minta bayaran kok. Cuman minta vote dan komentar kalian... gak rugi juga buat kalian. Lagian kalo emang rugi kenapa harus baca juga cerita dari author... maaf, tapi author hanya minta 2 hal itu saja. 🙏🙏🙏My Girl is IU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading.... 🍁🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Terkadang hidup ini terasa sepi jika tanpa kehadiran mu.
- Oh Sehun -
🍁🍁🍁
Hari ini Sehun berencana mengajak Jieun untuk jalan-jalan. Mengingat kegiatan wanita itu yang kebanyakan hanya ada di rumah tanpa keluar sama sekali. Pastinya wanita itu begitu bosan. Jadi kali ini ia ingin membuat wanita itu tersenyum. Tak perduli dengan masalah yang harus ia hadapi saat ini. Yah, setidaknya cara yang akan ia lakukan bisa membuat Jieun dalam posisi aman.
Perjalanan mereka terasa tenang. Di dalam mobil Sehun tampak sibuk menyetir selaku sopirnya dan Jieun hanya duduk di bangku sebelah sopir. Wanita itu teramat bahagia kala bisa melihat pemandangan di luar sana. Senyuman Sehun pun ikut menyungging melihat kebahagiaan dadi Jieun.
"Ehemt ... apa kau sudah tahu Willy itu laki atau perempuan?" Tanya Sehun mencoba menciptakan suasana yang lebih akrab.
"Belum... karena kata dokter belum bisa melihat. Kandungan ku masih 4 bulan, tapi Minggu depan adalah jadwal cek up ku lagi. Mungkin sudah bisa kelihatan."jawab Jieun sambil mengelus perutnya.
Sehun mengangguk paham. "Kalau begitu aku akan mengantar mu."ujarnya sambil fokus pada jalanan.
Wanita itu menoleh ke arah Sehun. Seolah ia tak percaya dengan ucapan Sehun barusan. Tapi ia merasa bersyukur jika hal itu terjadi. Untuk pertama kalinya Sehun akan ikut memeriksakan kandungannya.
"Aku ingin melihat perkembangan Willy kita."ungkapnya.
Lagi-lagi ucapan Sehun membuat hati Jieun berbunga-bunga. Sekilas pria itu menoleh ke arah wanita itu. Ia tersenyum melihat Jieun yang terlihat bahagia.
- Skip Time...
BICIO Departemen Store
Disini lah Sehun dan Jieun berada. Disalah satu pusat perbelanjaan berkelas terbesar di Korea Selatan. Salah satu cabang dari BCO'Crops, perusahaan korporasi yang di pimpin oleh Oh Sehun dan juga Byun Kyuhyun.
Kali ini Sehun tak ingin ada orang yang mengenalinya. Untuk itu ia melakukan penyamaran dengan memakai topi dan juga hoodie kesayangannya. Alasan ia melakukan penyamaran itu hanyalah untuk melindungi Jieun. Jika ada yang tahu tentang keberadaannya bersama Jieun. Maka sudah pasti ayahnya akan mengetahuinya. Jadi alangkah baiknya jika ia menyembunyikan dirinya dari para bawahan sang ayah.
Sambil menggandeng tangan mungil wanita itu. Sehun mengajaknya menuju ke pusat barang kebutuhan. Yah, niatan awal mereka sebenarnya hanya ingin membeli kebutuhan rumah yang sudah habis.
"Kenapa kau terus menundukkan kepala sih? Sebenarnya ada di bawah sana?"tanya Jieun heran karena sedari tadi Sehun terus menunduk.
"Tak apa... aku hanya tidak ingin ada yang mengenaliku. "Jawab Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]
FanfictionGadisku, aku hanya menginginkannya... aku tak ingin gadis selain dia... Ayu, dialah gadis ku Cinta pertama dan akhir hayatku saranghae,