(12) Lose Control [NC18+]

1.5K 107 24
                                    

WARNING] ada adegan 18+ di part ini. Jadi mohon untuk sadar diri. Sudahkan anda berumur 18+ atau seenggaknya udah punya ktp. Saya hanya bisa memperingatkan saja... terima kasih atas perhatiannya.

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.

Happy Reading...

.
.
.
.
.
.
.

Sudah payah Sehun mengendalikan dirinya yang mabuk berat. Pasalnya sudah banyak sekali ia minum tadi saat di kelap. Tapi gara-gara kedatangan orang yang tak ia kenal tadi dan memberitahu seklebat kejadian yang menimpa gadisnya. Membuat Sehun tak terlalu larut dalam mabuk tapi emosinya malah semakin membara. Emosinya yang tertuju pada orang tua angkatnya. Sungguh tak dapat dipercaya, tapi pria tadi terlihat tak berbohong.

Sekitar 20 menit mencoba terus sadar saat menyetir mobil. Akhirnya ia pun sampai di tempat tujuannya. Malas untuk pulang dan melihat orang yang sudah membunuh gadisnya. Ia saat ini butuh sendiri untuk merenungkan semua ini.

'Jegglek ...

Sehun keluar dari mobilnya dan berjalan sempoyongan menuju kedalam sebuah gedung apartement. Sebelumnya ia menitipkan kunci mobilnya pada seorang penjaga. Karena gedung apartement itu adalah milik keluarganya. Sudah pasti semua pegawai dari gedung apartement mewah itu mengenal siapa Oh Sehun. Jadi semua tampak begitu hormat pada CEO muda itu.

Kini Sehun telah berada didalam lift. Dimana lift itu akan membawanya ke lobi salah satu apartement pribadi keluarganya. Nomer apartement nya adalah 94.

'Ting....

Pintu lift terbuka. Sehun berusaha melangkahkan kakinya yang terasa semakin berat saja. Dengan bantuan dinding yang ia lewati sebagai pegangannya menuju apartement nomer 94.

Password nya adalah 120494. Itu adalah tanggal ulang tahunnya. Orang yang memberi password itu adalah Park Chanyeol. Entahlah apa alasannya. Yang pasti apartement ini sering di pakai saudaranya itu.

'Jeggrek...

Pintu ia buka. Baru saja ia melangkah masuk. Rasanya perutnya seperti sedang di kocok-kocok. Membuatnya harus menahan muntah. Tak lucukan jika ia besok harus memanggil cleaning service hanya untuk membersihkan untahan seisi perutnya.

'Uggh...

Sehun benar-benar sudah tak tahan lagi. Sembari menutup mulutnya yang sudah menampung cairan menjijikkan itu. Tapi untung saja tak jauh dari ruang makan ada sebuah wastafel. Akhirnya ia langsung berlari menuju wastafel itu dan memuntahkan seluruh isi di mulutnya.

'Ueek....uhk...uhk...ueek...Hosh...Hosh...

Terdengar sangat menjijikan. Pria itu akhirnya dapat mengeluarkan semuanya. Sambil membersihkan mulutnya dengan air. Sehun melihati dirinya sendiri Lewat pantulan kaca yang terpajang di depannya. Wajahnya terlihat sayu dan pucat. Sungguh tenaganya saat ini benar-benar sudah terkuras akibat menangisi gadisnya.

'Ueek....ueek... uhk...uhk...

Tapi tiba-tiba saja. Pendengaran Sehun menangkap ada suara seseorang yang juga muntah. Apa mungkin suaranya tadi bergema telat. Bodohnya ia yang saat ini tak sepenuhnya sadar.

Ketika Sehun menatap kaca yang menampilkan pantulan dapur. Gantian kedua matanya menangkap sosok manusia ada di dapurnya. Sehun mengernyitkan dahinya tanda kebingungan. Otaknya saat ini masih belum bisa bekerja dengan baik karena efek mabuk.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang