(6) Run

912 107 2
                                    

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.

Happy Reading...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Secara mendadak Ayah Byun menelpon Sehun untuk datang ke restoran. Makan siang, itu alasannya. Tapi Sehun hafal betul seperti apa ayahnya. Pasti ada sesuatu sampai membuatnya di undang secara mendadak.

Mobil ferrari warna blueblack milik Oh Sehun mendarat di depan sebuah restoran Bintang lima salah satu cabang bisnis dari BCO'Crops. Oh Sehun pun keluar dari mobil mewahnya itu dengan setelan jas kerjanya yang baru saja ia rapikan. Saat kedatangannya, tampak pelayan yang langsung membungkuk hormat.

"Selamat datang tuan muda, "sapa pelayan itu menyambut kedatangan CEO muda itu.

Sehun hanya melirik sekilas saja. Lalu dengan gaya coolnya, ia berjalan masuk kedalam restoran. Perjalanannya pun berhenti di meja kasir.

"Selamat datang tuan muda. "Sapa pelayan pemegang meja kasir itu sambil membungkuk sejenak.

"Dimana meja yang ayahku tempati? "Tanya Sehun to the point.

"Ada di lantai paling atas tuan, tuan Byun telah Menunggu kedatangan anda. "Jawabnya sopan.

"Baiklah, kamsa. "

Sehun lekas melanjutkan perjalananannya. Ia memasuki lift dan menekan tombol paling atas. Beberapa menit menunggu.

'Ting...

Akhirnya lift berhenti dan pintu terbuka. Sehun merapikan lagi jasnya serta tatanan rambutnya. Lalu keluar dari lift dengan tangan sebelah kanannya yang dimasukkan kedalam saku celananya. Lantai paling atas memang lantai pribadi keluarga atau lebih tepat di sebut VIP'room family.

Di lantai ke 5 itu berisi fasilitas antara lain meja khusus bagi keluarga, dapur, kolam renang, kamar mandi, tempat santai, ruang karaoke, Taman, balkon dan kamar tidur. Serta fasilitas berjalan yaitu beberapa orang pelayan. Bukankah itu sangat lengkap? Dan. Mewah?.

Ketika baru saja Sehun sampai di meja khusus. Pemandangan yang tak mengenakan untuknya telah tersaji di tempat itu. Rasanya Sehun benar-benar kesal dan malas untuk saat ini. Ia berdiri diambang pintu sambil mengamati pemandangan itu.

"eoh, Oh Sehun sudah datang? Cepat kemari dan bergabung. "Tegur tuan Bae yang lantas membuat yang lain ikut menoleh ke tempat Sehun berada.

Seorang gadis cantik tampak memamerkan senyuman manisnya. Yah, siapa lagi kalau bukan Bae Joohyun gadis itu. Gadis yang selalu menyambutnya untuk pertama kali saat ia datang. Memberikan senyuman dan menggandenga lengan berototnya. Seperti yang saat ini ia lakukan. Dengan repotnya ia berdiri dan menghampiri Sehun yang masih mematung ditempat tadi.

Sehun menatap Joohyun yang tanpa lelah mengurangi kadar senyuman manis di bibirnya sambil dengan eratnya menggelayuti lengannya.

"Kau terlalu sibuk sampai-sampai kau melupakanku oppa. "Ujar Joohyun.

Sehun hanya bersikap dingin nan beraut datar. Gadis itu pun langsung menarik tangan Sehun dan mengajaknya untuk ikut bergabung dengan 2 orang tua disana. Secara sengaja ia memilihkan tempat duduk untuk Sehun disebelahnya.

"Akhirnya kau datang juga nak. "Adu Ayah Byun merasa bahagia.

Pria tampan itu tak merespon apapun ucapan orang-orang disekelilingnya. Yang ia lakukan hanyalah celingak-celinguk seolah sedang mencari keberadaan seseorang.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang