(65) Uncovered [NC'18+]

934 76 15
                                    

Jangan lupa vote dan komentar...

My Girl is IU

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading... 🍁🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Langkah kaki Byun Baekhyun bergerak menyusuri tangga mansion milik keluarganya. Ia turun karena saat ini sudah waktunya makan malam. Sudah sejak tadi pagi ia datang dan langsung bersarang di dalam kamarnya yang sudah berbulan-bulan ia tinggalkan. Tak ada kegiatan berfaedah yang ia lakukan sejak pagi. Sepanjang hari ia hanya tidur dan tidur. Ia cukup malas untuk bangun dan berhadapan dengan para penghuni di rumahnya. Kalau bukan karena ibunya mendatanginya ke kamar dan membangunkan untuk mengajak makan malam. Mungkin Baekhyun akan tetap setia di dalam kamarnya.

Pria itu tampak berpakaian dengan santai. Kaos polos berwarna putih dengan di padukan celana trening Adidas berwarna hitam. Alas kakinya memakai sendal jepit rumahan kesayangnnya. Sambil memasukkan kedua tangannya di dalam saku celananya. Baekhyun mendekati ruang makan.

"Selamat malam mom." Sapa Baekhyun pada sang ibu yang tampak sibuk merapikan makanan yang tersaji.

Wanita paruh baya yang terlihat masih sangat awet muda itu lantas mendongak dan melihat ke arah putranya tiba.

"Malam juga sayang... akhirnya moms bisa makan bersama dengan putra kesayangan moms." Katanya dengan bahagia.

Baekhyun tersenyum tipis menanggapi curahan hati dari sang ibu. Lalu ia pun duduk di kursi sebelah ayahnya biasa duduk.

Seohyun tampak langsung mengambilkan beberapa makanan ke dalam piring sang putra. Sambil sesekali bercerita dan menanyai keadaan sang putra maupun kegiatan apa yang selama ini sang putra lakukan.

Sungguh moment ini sangat jarang terjadi di antara Baekhyun dan juga ibunya. Setelah sejak ia memutuskan untuk keluar dari rumah dan hidup secara bebas. Mungkin semenjak dia berusia 17 tahun. Kala itu ia memutuskan untuk membangkang dan tak perduli lagi dengan segala hal yang di kengkang sang ayah. Sampai membuat Baekhyun kebal atas segala perbuatan sang ayah dalam membuat Baekhyun merasa menderita hidup di luar kuasa ayahnya. Itu sedikit kisah dari seorang Byun Baekhyun.

Saat ini Baekhyun merasa cukup senang dan juga bahagia. Karena akhirnya ia bisa kembali merasakan hangatnya kasih sayang dari sang ibu setelah datangnya Sehun ke dalam hidupnya.

"Sebenarnya aku juga bekerja di perusahaan. Meskipun hanya di cabang kecil. Ayah yang memberikannya untukku. Tapi, selama itu juga aku masih berhubungan dengan para sindikat mafia asia." Cerita Baekhyun mengenai hidupnya.

Seohyun tampak memandang prihatin kondisi sang putra. Tangan lembutnya membelai punggung putra kecilnya itu untuk memberikan kenyamanan.

"Kau harus sabar... ayah mu memang begitu. Suatu saat nanti kau pasti akan bisa memiliki jabatan yang sepantasnya. Tapi kau harus bisa berubah, berubah menjadi sosok putra yang di inginkan oleh ayah mu." Nasihat Seohyun dengan lembut.

Baekhyun hanya tersenyum miris. Ada keraguan dalam hatinya jika sampai sang ayah bisa melakukan hal itu.

"Tapi kepercayaan ayah itu sangat sulit kau dapatkan. Jadi benar-benar lah melakukannya." Suara bariton menyahut percakapan antara ibu dan anak itu.

My Girl is IU [ IU X Sehun ]_[ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang